Jagoan HP untuk Fotografi dengan Kamera Hingga 200 MP di Harga 4 Jutaan, Content Creator Wajib Punya!

Rabu 31-07-2024,05:41 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Pada varian 8/256 GB, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 4,9 jutaan. Kemudian di varian 12/512 GB-nya di banderol mulai 5,6 jutaan.

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

Samsung Galaxy M54 5G

Melaju ke daftar HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan yang terakhir ada Samsung Galaxy M54 5G.

Urusan fotografi HP ini dibekali kamera utama 108 MP yang dilengkapi OIS, lalu lensa 8 MP ultrawide, lensa makro 2 MP, serta kamera depan 32 MP. Selain OIS, kamera HP juga mendukung VDIS untuk menstabilkan hasil rekaman video sekalipun sambil berjalan atau merekam dari dalam mobil.

Bicara soal video, kameranya sanggup merekam hingga resolusi tertinggi di angka 4K 30 FPS. Sejumlah fitur lain turut hadir untuk meningkatkan pengalaman fotografi seperti foto remaster untuk meningkatkan kualitas foto rendah cahaya, objek eraser untuk menghapus objek tak diinginkan dalam foto, serta pembesaran optik hibrida hingga tiga kali.

Foto malam harinya pun cukup baik karena minim noise.

Untuk harganya sendiri, HP terakhir di daftar HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan ini bisa kamu dapatkan mulai 4,9 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Tidak perlu lagi bingung untuk mencari HP yang kualitas fotografi dan videografinya terbaik, kamu bisa menjadikan daftar HP untuk fotografi dengan kamera hingga 200 MP di harga 4 jutaan di atas sebagai opsi pembelianmu. Semoga bermanfaat! (*)

Kategori :