Ajak Anak-Anak Berkreasi, Hotel Santika Pekalongan Adakan Kelas Koki Cilik Bertajuk Santika Kekoci

Kamis 25-07-2024,16:40 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id – Hotel Santika Pekalongan mengajak anak-anak untuk berkreasi melalui kegiatan bertajuk “Santika Kekoci”. 

Santika Kekoci merupakan singkatan dari Santika Kelas Koki Cilik yang bakal dilaksanakan pada hari Minggu 28 Juli 2024 di Hotel Santika Pekalongan.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Management Parkside Mandarin Hotel Pekalongan Goes To Media

Rangkaian kegiatan Santika Kekoci ini terdiri dari beberapa aktifitas, yaitu cooking class yang akan mengajak peserta untuk berkreasi mendekorasi atau menghias Patisserie seperti  Donat dan Pie Pisang yang merupakan oleh-oleh khas Hotel Santika Pekalongan.

BACA JUGA:Masuk Pertengahan Tahun 2024, Okupansi Hotel di Kota Pekalongan Capai 60 Persen

Nantinya, para peserta juga akan diajak untuk membuat kreasi Animals Balloon. Animals Balloon sendiri merupakan salah satu seni membuat kreasi dari balon yang dibuat menjadi bentuk-bentuk hewan seperti Anjing, Kelinci, Jerapah, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Cukup dengan KTP Pekalongan, Bisa Menginap di Hotel Dafam Pekalongan dengan Harga Segini

GM Secretary dan Public Relations Hotel Santika Pekalongan, Diah Astika Dewi, mengatakan bahwa kegiatan ini dinilai sangat bermanfaat bagi anak-anak untuk melatih sistem motorik pada anak, dan memperkenalkan bahan-bahan makanan kepada anak, serta mengajak anak untuk memiliki pengalaman cooking class atau aktifitas memasak bersama Hotel Santika Pekalongan.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Keseruan Santika Wonderfun Run 2024 Hotel Santika Pekalongan

"Anak-anak juga akan dilatih untuk berkreasi melalui kegiatan membuat Animals Balloon yang bermanfaat untuk mengembangkan kreatifitas pada anak sejak dini," jelas diah, dalam keterangan yang dibagikan, Kamis, (25/7/2024).

BACA JUGA:Dukung Produk Lokal, Grand Dian Hotel Pekalongan Hadir dengan UMKM Hampers

Dijelaskan, peserta yang mendaftar dalam kegiatan Santika Kekoci ini sendiri mulai dari usia PAUD hingga 9 tahun.

BACA JUGA:Terapkan Indonesian Home, Hotel Santika Pekalongan Punya Treatment Spesial Setiap Weekend Bagi Para Tamu

Adapun untuk anak-anak dengan usia terlalu dini, panitia penyelenggara dari Hotel Santika Pekalongan mengimbau untuk didampingi oleh orang tua masing-masing peserta untuk bisa menemani sang anak selama kegiatan berlangsung. 

BACA JUGA:Komitmen Selamatkan Bumi, Hotel Santika Pekalongan Ganti Kemasan Botol Plastik Jadi Botol Kaca

Kategori :