3 Merek Foundation Lokal Terbaik Full Coverage dan Tahan Lama,Wajah Jadi Glowing Flawless Seharian Bebas Cakey

Jumat 26-07-2024,11:52 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ini dia merek foundation lokal terbaik full coverage dan tahan lama yang cocok untuk dipilih, cocok digunakan untuk smeua jenis kulit. Wajah juga bakal jadi glowing seamless dan gak cakey selama seharian. 

Foundation merupakan salah satu rangkaian kosmetik yang dapat menjadi salah satu unsur pentik untuk membuat wajah mulus glowing sepanjang hari tanpa bikin cakey. 

Pada umumnya foundation digunakan sebagai langkah awal dalam setiap riasan, sebelum melanjutkan ke tahap penggunaan bedak, blus on, dan produk makeup lainnya. 

Penggunana foundation pada wajah dapat berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit, mencerahkan wajah serta mampu menyamarkan bintik-bintik hitam di wajah. 

Terdapat beragam merek foundation lokal terbaik full coverage dan tahan lama yang paling cocok untuk kamu pilih. Foundation lokal ini punya kualitas tak kalah bagusnya dnegan produk kelas atas loh. 

BACA JUGA: 4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat di Bawah 50 Ribu, Ampuh Tutupi Flek di Wajah

BACA JUGA: Lebih Murah! Paket Lightening Wardah Ada Foundation dan Bedak Tabur 70 Ribu Aja, Kulit Cerah Merata Tahan Lama

Walaupun foundation dari lokal, namun shade yang tersediapun sudah sangat bervarian. Sehingga kamu bisa memilih shade apa saja yang paling cocok dengan skin tone wajah. 

Merek foundation terbaik full coverage dan tahan lama ini harga lebih terjangkau dikantong, jadi ini sangat rekomended banget buat kamu semua. 

Buat yang mau foundation lokal yang berkualitas ini, yuk simak rekomendasi foundation lokal yang full coverage dan tahan lama pada tulisan berikut ini. 

Inilah Top  Merek Foundation Lokal Terbaik Cakupan Penuh dan Tahan Lama 

1. Alas Bedak Cair Wardah Luminous

Salah satu foundation lokal yang paling rekomendasi untuk kamu adalah Wardah. Wardah merupakan brand kecantikan lokal yang sudah banyak menghasilkan produk kecantikan terbaiknya, salah satunya adalah foundation.

BACA JUGA: Mulai 9 Ribuan, Ini 5 Foundation Memutihkan Terbaik untuk Pemula, Ringan dan Awet Ada dari Purbasari dan Emina

BACA JUGA: 3 Foundation Wajah Glowing Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Hilangkan Noda Hitam dan Ngeblur Pori

Kategori :