4 Parfum Indomaret yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Cocok Dipakai Seharian Agar Bebas Bau Badan

Jumat 26-07-2024,10:25 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet parfum indomaret yang wanginya tahan lama dan murah untuk kamu coba. Tenang aja, wanginya cocok digunakan sepanjang hari dan bikin badan bebas bau. Penasaran kan?

Parfum menjadi salah satu produk yang bisa jadi solusi untuk atasi bau badan. Bahkan, ada beragam pilihan aroma yang bisa kamu coba seusia dnegan jesyakannmu. 

Nah, ternyata produk satu ini tak perlu di beli jauh-jauh. Sebab, di minimarket terdekat juga ada lho. Jika ditanya, parfum apa saja yang ada di Indomaret? 

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat di Bawah 50 Ribu, Ampuh Tutupi Flek di Wajah

Jawabannya tentu saja beragam. Mulai dari aroma yang menyegarkan, feminine hingga wangian bunga elegan. 

Meksi begitu, gak perlu khawatir nih. Karena, produk-produk yang dihadirkan memiliki harga terjangkau. Jadi, dompet aman deh. Menarik, bukan? 

Parfum Indomaret yang Wanginya Tahan Lama dan Murah

Jika ditanya, parfum indomaret paling wangi dan tahan lama apa aja? Ini dia empat rekomendasi parfum indomaret yang tahan lama dan murah untuk kamu coba;

1. Izzi Body Mist True Love

Parfum indomaret yang wanginya tahan lama dan murah di urutan pertama adalah Izzi Body Mist True Love. Produk satu ini merupakan pilihan favorit bagi wanita. 

Aroma yang dihadirkan sendiri ebrupa floral fruity yang lmbut dan menangkan. Sebab, berasal adri campran kstrak apel, ylang-ylang hingga musk. 

BACA JUGA:4 Serum Pengecil Pori-Pori Terbaik, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Mulus Bebas Kusam Dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Flek Hitam dan Kusam, Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Bebas Merkuri

Sehingga, wangi nya tahan lama earian dan bikin segar sepnajang hari. Kemasannya yang botol juga berukuran 100 ml sangat praktis dibawa kemana aja. 

Kategori :