All New Toyota Rush 2024 Dijuluki Sebagai Gerobak Jepang, Namun Penjualannya Selalu Laris Manis Ini Penyebabny

Sabtu 27-07-2024,21:02 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa waktu belakangan ini, penjualan All New Toyota Rush 2024 memang selalu menunjukan angka yang fantastis dibandingkan dengan mobil SUV sekelasnya.

Mobil yang dijuluki sebagai gerobak dari Jepang ini, hadir dengan tampilan yang cukup gagah dengan performa mesin yang cukup bandel.

Mobil ini tidak hanya cocok untuk jalanan perkotaan saja, namun juga untuk segala jenis medan jalanan, termasuk jalanan berlumpur sekalipun.

Sebelum memutuskan untuk membelinya, kamu sepertinya perlu mengetahui juga kelebihan yang dimiliki oleh All New Toyota Rush 2024 ini.

BACA JUGA:Terungkap Sudah, Ternyata Ini Penyebab Performa Jack Miller Menurun di MotoGP 2024, Tim KTM Melakukan Hal Ini!

BACA JUGA:Pemburu Kecepatan Merapat, 5 Motor Bebek Injeksi Tangguh dan Irit Ini, Memiliki Performa Mesin Luar Biasa!

Toyota Rush ini, memiliki DNA motorsport yang cukup kuat dari Toyota Gazoo Racing, kehadirannya dengan GR ini menjadi salah satu tanda bahwa perkembangannya semakin baik dari generasi sebelumnya.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai apa saja kelebihan yang dimiliki oleh All New Toyota Rush 2024, simak sampai selesai ya.

1. Performa Mesin Tangguh

All New Toyota Rush 2024 ini, dibekali dengan dapur pacu berkapasitas mesin 1.500 cc, dan mesinnya ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi canggih Dual VVT-i.

Mesinnya ini menggunakan mesin berkode 2NR-VE, dan juga sudah dilengkapi dengan teknologi DOHC dan dual VVT-i, yang merupakan sebuah teknologi unggulan dari Toyota.

Mesin 4 silindernya ini, mampu memberikan tenaga sebesar 104 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 136 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Sementara itu, mesinnya ini dipadukan dengan transmisi jenis manual 5 percepatan dan otomatis 4 pecepatan, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan seleranya.

BACA JUGA:5 Motor Matic Suzuki Termurah Pada Juli 2024, Harga Suzuki Nex II Hanya Segini!

BACA JUGA:Inilah Karakter Motor yang Cocok untuk Perkotaan, Tips #Cari_aman

Kategori :