All New Toyota Rush 2024 Dijuluki Sebagai Gerobak Jepang, Namun Penjualannya Selalu Laris Manis Ini Penyebabny

Sabtu 27-07-2024,21:02 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

2. Memiliki Tampilan Eksterior Agresif

Karena diberikan embel-embel GR atau Gazoo Racing, tentu saja tampilan luar atau eksteriornya terlihat semakin sporty dari generasi sebelumnya.

SUV yang banyak dicari konsumen ini, memang dikenal karena keandalannya, apalagi saat ini sudah memiliki front bumper yang lebih dinamis.

Pada bagian desain bumper depannya ini, memang cocok jika disandingkan dengan grill menarik, dan sudah menjadi sebuah ciri khas dari All New Toyota Rush 2024.

Pada bagian sampingnya juga cukup menarik, hal ini berkat adanya New Remarkable GR Side Body Moulding yang memang cocok dengan desainnya.

BACA JUGA:VR46 di Ambang Keputusan Besar: Masa Depan di Tangan Ducati

BACA JUGA:Dijamin Performanya Impresif! 5 Pilihan Mobil Diesel Terbaik yang Irit dan Tangguh, Ada yang Cocok untuk Kelua

3. Interiornya Mewah

Masuk ke dalam interiornya, All New Toyota Rush 2024 ini memiliki kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang, cocok banget untuk dijadikan mobil keluarga.

Demi meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpangnya, mobil ini sudah dibekali dengan berbagai fitur untuk kenyamanan, untuk fitur hiburannya sendiri ada head unit layar sentuh berukuran 7 inci, sementara itu untuk sistem audio entertainmentnya menggunakan Web Link.

Dengan adanya fitur ini, kamu dapat menghubungkan smartphonemu untuk mengakses maps dan juga web browser, selain itu juga sudah terkoneksi dengan bluetooth, dukungan multitasking, aplikasi remote smartphone, 8 speaker dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

BACA JUGA:Nasibnya Kandas di MotoGP 2024, Luca Marini Merindukan Petuah Valentino Rossi Sebagai Seorang Kakak!

4. Memiliki Fitur Keselamatan Lengkap

All New Toyota Rush 2024 ini, diproduksi dengan banyak fitur keselamatan yang cukup andal, dan mampu memberikan perlindungan kepada semua penumpang yang ada didalamnya.

Selain dilengkapi dengan 6 SRS Airbags, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan VSC atau Vehicle Stability Control, yang mampu menjaga stabilitas ketika mengemudi, dan 7 seat belt indicator yang memberikan peringatan kepada para penumpang untuk menggunakan sabuk keselamatan.

Kategori :