Ke Bandung Rugi Kalo Gak Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Cocok untuk Kaum Instagramable!

Sabtu 27-07-2024,11:29 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Nomadic Coffee memang menjadi salah satu coffee shop yang tidak pernah sepi dari pengunjung, tidak hanya anak-anak muda saja namun juga para orang tua.

Selain menawarkan pilihan menu makanan dan minuman yang beragam, Nomadic Coffee ini juga memiliki konsep yang aesthetic sehingga membuat siapapun yang kesini akan semakin betah.

BACA JUGA:Cocok untuk Menikmati Senja, 5 Coffee Shop dengan Suasana Sore yang Ciamik di Jogja Ini, Harus Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:5 Coffee Shop yang Cozy di Jogja Ini Harus Kamu Cobain, Selain Nyaman Harga Menunya Juga Terjangkau!

3. Haloka Bdg

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Bandung selanjutnya kami menawarkan Haloka.Bdg yang menjadi salah satu coffee shop cukup ramai di Bandung.

Haloka ini sudah ada sejak lama, dan masih eksis sampai hari ini karena memiliki keunikan tersendiri yang ditawarkan kepada para pengunjungnya.

Selain memiliki pilihan menu yang beragam dengan harga terjangkau, tempat ini juga memiliki tempat yang menurut kami cukup aesthetic, dan tempat seperti inilah yang banyak disukai oleh para gen Z.

Kamu ingin ngopi di pagi hari, tenang saja Haloka ini sudah mulai buka sejak pukul 7 pagi sampai 10 malam, dijamin kamu betah berada disini.

BACA JUGA:Vibesnya Tenang Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Semarang untuk Nongkrong Ini Harus Kamu Kunjungi, Dijamin Suka!

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop Aesthetic di Semarang Ini Harus Kamu Kunjungi, Vibesnya Tenang Banget!

4. Sama Dengan Coffee

Mungkin bagi kalian yang tinggal di Jakarta dan Bogor, sudah tidak asing lagi dengan coffee shop bernama Sama Dengan Coffee ini, yang juga ada di Bandung.

Sama Dengan Coffee yang ada di Bandung, tentu saja berbeda dengan yang ada di Jakarta dan Bogor, sebab di Bandung ini memiliki vibes yang nyaman banget.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih, dan jika beruntung kamu bisa mendapatkan promo yang memang selalu diberikan oleh pengelola kepada para pengunjung.

Konsep bangunannya sendiri, menurut kami mengusung konsep vintage karena ada beberapa spot yang temboknya dibiarkan mengelupas dan terlihat batu batanya.

Kategori :