Baru dan Viral! Inilah 4 Fakta Menarik Drakor Sweet Home 3 Selain Kemunculan Neohuman yang Kuat dan Cerdas

Minggu 28-07-2024,08:59 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Bagkan, setelah kematiannya, ia dapat tumbuh dengan cepat dan memiliki kekuatan yang khusus.

Hal ini dibuktikan dari setahun setelah kelahirannya, ia tumbuh menjadi anak berusia 5 tahun. Setelah itu, ia menjadi praremaja setelah diserang kelompok kriminal.

BACA JUGA:Kisah Nyata Seorang Gamer yang Berhasil Jadi Pembalap Profesional! Alur Film Gran Turismo

BACA JUGA:Awas Spoiler! Inilah Review Film Despicable Me 4 Film Box Office Terbaru dengan Rating Tinggi di Mata Penonton

Kemudian, di ending season 3, ia meningggal karena ulah sang ayah kandung yakni Nam Sang Won yang mana mengubahkan menjadi gadis berusia 20 an.

Namun, tahukah kalian bahwa kelahiran dari Yi Su ini juga atas keinginan Sang Won lho.

Hal ini dikarenakan, Sang Won tahu, bahwa tubuh yang ia gunakan ini tidaklah sesuai dengan dirinya. Tubuh tersebut seakan menahannya dan kekuatan yang ia miliki.

Selain itu, ia juga ingin memiliki tubuh yang abadi dan tidak terkalahkan yang mana hanya dimiliki oleh Yi Su.

Untuk itulah, motif Sang Won membuat sang putri tetap hidup dalam kandungan Yi Kyung adalah untuk dijadikan cangkang ketika Yi Su tumbuh dewasa.

BACA JUGA:Seru dan Menegankan! Inilah Alur Cerita drakor Sweet Home 3 dari Awal hingga Akhir, Apakah Happy Ending?

BACA JUGA:Review Drakor Terbaru! Alur Cerita Drakor Red Swan Episode 1 dan 2 Drama Korea Perselingkuhan dan Penuh Dendam

2. Aliansi Tak Terduga

Fakta menarik drakor Sweet Home 3 yang berikutnya adalah kita bisa melihat aliansi tak terduga antara monster, neohuman, dan manusia.

Yups, dalam season 3 ini, para karakter menghadapi situasi baru dan semakin memanas. Sehingga memaksa mereka untuk membuat aliansi dengan kelompok-kelompok yang sebelumnya dianggap musuh.

Bahkan, ada salah satu tentara yang berubah menjadi monster justru menyelamatkan para manusia untuk keluar dari stadiun yang berbahaya dan menangkal monster yang ingin keluar.

Selain itu, salah satu korban eksperimen Dokter Lim juga ikut menyelamatkan para manusia dari serangan monster lainnya.

Kategori :