Baru dan Viral! Inilah 4 Fakta Menarik Drakor Sweet Home 3 Selain Kemunculan Neohuman yang Kuat dan Cerdas

Minggu 28-07-2024,08:59 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Review Drama Korea Terbaru! Inilah Fakta Menarik dari Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 Kaya akan Intrik

BACA JUGA:Review Drakor The Auditors Episode 1 dan 2 yang Mendapatkan Rating Cukup Tinggi! Berantas Korupsi Sampai Akar!

3. Kehilangan dan Pengorbanan

Selain aliansi tak terduga, musim ke 3 ini juga menghadirkan momen penuh haru dan emosi. Sebab, pada season ini akan ada beberapa kehilangan besar dan pengorbanan dari karakter-karakter utama.

Misalnya, Yi Kyung yang menyelamatkan Yi Su dari Sang Won. Selain itu juga perngorbanan yang dilakukan Pyeon Sang Wook yang rela masuk ke dalam api untuk mengakhiri hidup dari Sang Won.

Pyeon Sang Wook sendiri merupakan tubuh yang dimasuki oleh Sang Won pada season 1 dan ke 2. Nah, pada season 3 ini kita dapat mengetahui pada Sang Wook masih hidup dan menahan jiwa Sang Won agar tidak keluar dari dalam tubuhnya.

Keputusan sulit dan konsekuensi dari pilihan merekalah menjadi pusat dari alur cerita, menambah kedalaman emosional dan ketegangan dalam drama ini.

BACA JUGA:Pengawal adalah Maut! Inilah Sinopsis Drakor Terbaru Red Swan Drakor Terbaru di Tahun 2024

BACA JUGA:Drakor Terbaru 2024! Inilah Fakta Menarik Drakor Red Swan Penuh Akan Aksi Balas Dendam yang Menegangkan!

4. Kehidupan Baru

Fakta menarik drakor Sweet Home 3 yang terakhir akan kita bahas adalah kehidupan baru. Di akhir cerita Sweet Home 3 kita akan diperlihatkan bagaimana kehidupan setelah kematian Sang Won.

Para neohuman dan manusia bisa hidup saling berdampingan dengan para manusia yang mengajarkan bagaimana cara berekspresi kepada neohuman.

Di sini, kita bisa melihat bagaimana bahagia dan rukunnya hidup diantara keduanya yang menggambahkan sweet home atau rumah manis yang sesungguhnya.(*)

Kategori :