Tim-tim Grup C Protes ke Cina, Indonesia Bisa Jadi Korban Pertama: Trik Licik Cina di Kualifikasi Piala Dunia

Sabtu 27-07-2024,16:05 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai trik licik Cina di kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga yang bisa berakibat fatal ke Timnas Indonesia.

Babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 memang masih beberapa bulan lagi, tetapi persiapan setiap tim nasional sudah menjadi fokus utama sejak awal tahun.

Setiap langkah yang diambil, baik dalam mempersiapkan skuad maupun menentukan markas pertandingan, memiliki tujuan strategis tersendiri untuk meraih kemenangan.

Dilansir dari kanal Youtube HATTRICK pada hari Jumat (26/7), berikut ini adalah penjelasan mengenai trik licik Cina di kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga yang bisa berakibat fatal ke Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Strategi Hebat Indra Sjafri Menghadapi Lawan yang Pantas untuk Timnas Indonesia U-19 Besok Di Semifinal!

BACA JUGA:Inilah Lawan yang diharapkan Indra Sjafri di Semifinal AFF Boys Championship U-19, Mau Tahu?

Trik Licik Cina di Kualifikasi Piala Dunia

Indonesia Memilih Gelora Bung Tomo sebagai Homebase

Pada bulan September mendatang dimana babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 dimulai, Timnas Indonesia telah menetapkan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, sebagai markas mereka.

Keputusan tersebut bukan tanpa alasan, karena kehadiran suporter yang fanatik dan dukungan penuh dari masyarakat sekitar diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan bagi skuad Garuda.

Cina: Strategi Markas Sulit dijangkau untuk Lawan

Di sisi lain, Timnas Cina telah mengambil langkah unik dengan menetapkan beberapa stadion yang sulit dijangkau sebagai home base mereka.

Salah satu stadion yang disebut-sebut akan digunakan adalah Dalian Sports Center Stadium. Letaknya yang dekat dengan perbatasan Korea Utara menjadi tantangan tersendiri bagi tim lawan, seperti yang akan dialami oleh Timnas Indonesia dalam kunjungan mereka nanti.

BACA JUGA:Rotasi Indra Sjafri Terbukti Berhasil dan Gacor dalam Pertandingan Melawan Timor Leste di AFF U-19!

BACA JUGA:Racikan Pelatih Shin Tae Yong Berhasil Membawa Timnas Indonesia U-19 Semakin Percaya Diri Ke AFF U-19!

Kategori :