5 Rangkaian Skincare Wardah untuk Flek Hitam, Rahasia Wajah Mulus dan Cerah dengan Produk Lokal

Sabtu 27-07-2024,21:01 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Nikma Baiti Faradisa

1. Wardah Lightening Blue Clay Mask (Rp20.500 hingga Rp24.200)

Pertama ada produk clay mask dari wardah, produk clay mask ini biasanya memiliki manfaat untk menyerap minyak berlebih, mengatasi komedo hingga pori pori besar.

Kaolin Mineral Clay pada masker ini bantu menyerap minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih halus, selain itu juga Advanced Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit.

BACA JUGA:5 Krim Wajah Terbaik Penghilang Flek Hitam Aman udah BPOM, Cocok Usia 40 tahun ke Atas jadi Lebih Awet Muda!

2. Wardah Lightening Gentle Wash (20 ribuan)

Selanjutnya ada produk pembersih wajah yakni sabun wajah gentle yang diformulasikan untuk membersihkan wajah dengan lembut sekaligus mencerahkan wajah kusam.

Ekstrak Licorice dan Vitamin B3 yang membantu mencerahkan kulit dan flek hitam. Menjaga pH yang seimbang untuk menjaga kelembaban alami kulit sehingga bebas iritasi.

BACA JUGA:3 Produk Garnier Terbaik untuk Usir Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Jadi Mulus Glowing Awet Muda

3. Wardah Lightening Face Toner (18- 23 ribuan)

Punya kandungan formula pH balance yang membantu mengembalikan keseimbangan pH alami kulit sehingga produk serum dan krim akan mudah menyerap dengan sempurna.

Kandungan aloe vera, pro vitamin B5, asam glikolat, niacinamide membantu kulit tampak lebih cerah dan berseri sehingga memudarkan noda hitam akibat hiperpigmentasi.

BACA JUGA:4 Parfum Indomaret yang Wanginya Tahan Lama dan Murah, Cocok Dipakai Seharian Agar Bebas Bau Badan

4. Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide (32 ribuan)

Krim malam ini mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit karena kandungan niacinamide mencerahkan kulit dan memberikan perlindungan ekstra bluelight.

Manfaatnya bisa menutrisi kulit sepanjang malam sehingga bangun kulit dalam keadaan sehat dan lembap. gunakan secara rutin setiap malam sebelum tidur dalam keadaan wajah sudah bersih.

BACA JUGA:5 Krim Wajah Terbaik Penghilang Flek Hitam Aman udah BPOM, Cocok Usia 40 tahun ke Atas jadi Lebih Awet Muda!

Kategori :