5 Cafe Instagramable dan Nyaman di Jakarta Selatan Sayang Jika Harus Dilewatkan!

Senin 29-07-2024,09:47 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada banyak pilihan cafe instagramable dan nyaman di Jakarta Selatan yang bisa kamu coba kunjungi, sendirian atau bersama teman.

Coffee shop memang menjadi salah satu spot favorit untuk nongkrong anak-anak muda, karena disini mereka bisa melakukan berbagai aktivitas, mulai dari bekerja, nongkrong atau mengerjakan tugas.

Dari banyaknya pilihan yang ada, tim kami akan memberikan beberapa rekomendasi cafe instagramable dan nyaman di Jakarta Selatan, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

BACA JUGA:Ke Bandung Rugi Kalo Gak Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Cocok untuk Kaum Instagramable!

1. Sudut Lengah Coffee

Rekomendasi cafe instagramable dan nyaman di Jakarta Selatan, pertama ada Sudut Lengah coffee yang tempatnya memang nyaman banget buat kamu yang ingin wfc.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pesan disini, dan tempatnya juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, termasuk toilet juga ada.

Disini juga ada loh smooking area, jadi bisa bikin kamu semakin betah berlama-lama disini, menu yang ditawarkan juga beragam dan tentunya enak rasanya.

BACA JUGA:Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Sleman Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Cocok untuk Me Time!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Hidden Gem di Bogor Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Menyendiri, Tempatnya Nyama

2. Kurasu Coffee

Pagi hari bingung mau ngopi dimana, kamu bisa berkunjung kesini karena sudah mulai buka sejak pukul 7 pagi sampai 9 malam, jadi tidak perlu bingung.

Kurasu sendiri, mengusung konsep seperti restoran di Jepang dengan bangunannya yang khas, dan menambah kesan semakin aesthetic.

Banyak menu andalan yang dimiliki oleh Kurasu ini, dan bisa kamu coba sesuai dengan selera, untuk masalah harga tenang saja masih sangat worth it kok.

Kategori :