5 Motor Listrik Murah Meriah di GIIAS 2024: Pilihan Terbaik untuk Kantong Pelajar dan Spesifikasi Lengkap

Sabtu 27-07-2024,20:36 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

ZPT Nimbuzz dibanderol dengan kisaran harga Rp 2,9 jutaan saja.

2. ZPT NYX

Motor listrik murah meriah di GIIAS 2024 yang kedua adalah ZPT NYX. ZPT NYX merupakan motor listrik mirip vespa yang dijual dengan harga yang terjangkau. 

Dibandingkan Vespa matic, ZPT NYX jauh lebih ramah lingkungan dan ramah dikantong. ZPT NYX tersedia dalam pilihan warna yang menarik.

BACA JUGA:Ternyata Ini Penyebab Francesco Bagnaia Menjadi Musuh Tersulit Bagi Marc Marquez Selama Ajang MotoGP 2024

BACA JUGA:Nasibnya Kandas di MotoGP 2024, Luca Marini Merindukan Petuah Valentino Rossi Sebagai Seorang Kakak!

Selain itu, motor listrik ZPT satu ini juga memiliki performa yang dapat diandalkan untuk penggunaan harian. Motor listrik ini diklaim memiliki jarak tempuh hingga 70 km hanya dengan satu kali pengisian daya. 

Bukan tanpa sebab, ZPT Nimbuzz sudah disematkan dengan baterai berkapasitas 1.200 watt. ZPT NYX dibanderol dengan kisaran harga Rp 4 jutaan saja.

3. Exotic Sterrato

Motor listrik murah meriah di GIIAS 2024 yang ketiga adalah Exotic Sterrato. Exotic Sterrato merupakan motor listrik memiliki gaya modern dan futuristik. 

Motor listrik ini diklaim memiliki jarak tempuh hingga 55 km hanya dengan satu kali pengisian daya. Bukan tanpa sebab, Exotic Sterrato sudah disematkan dengan baterai berkapasitas 800 watt. 

BACA JUGA:Mesinnya Cuma 125 Cc, Namun Aprilia RX 125 2024 Memiliki Performa di Atas Kawasaki KLX150, Kok Bisa?

BACA JUGA:Punya Tampang Ganteng? Inilah 5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Daihatsu Rocky Crossfield

Sedangkan kecepatan maksimumnya menyentuh angka 50 km/jam dan bisa di atur dalam tiga mode berkendara.  Exotic Sterrato dibanderol dengan kisaran harga Rp 4,95 jutaan saja.

4. Exotic Vito

Motor listrik murah meriah di GIIAS 2024 yang keempat adalah Exotic Vito. Exotic Vito merupakan motor listrik bergaya retro dengan baterai berkapasitas 1.000 watt. 

Kategori :