5 Motor Listrik Murah Meriah di GIIAS 2024: Pilihan Terbaik untuk Kantong Pelajar dan Spesifikasi Lengkap

Sabtu 27-07-2024,20:36 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Motor listrik ini diklaim memiliki jarak tempuh hingga 80 km hanya dengan satu kali pengisian daya. Sedangkan kecepatan maksimumnya menyentuh angka 75 km/jam.

Kecepatan motor listrik ini bisa di atur dalam tiga mode berkendara, yakni mode eco, normal dan sport.  Tak hanya itu, Exotic Vito juga dibekali dengan start safety system yang menjamin keamanan berkendara.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Ninja Matic? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Kawasaki J125

BACA JUGA:Makin Canggih dan Berkelas! Inilah 4 Alasan Pilih Mobil New Toyota Rush GR Sport,Cocok Sebagai Mobil Adventure

Exotic Sterrato dibanderol dengan kisaran harga Rp 5,75 jutaan saja.

5. Alva N3

Motor listrik murah meriah di GIIAS 2024 yang terakhir adalah Alva N3. Alva merupakan salah satu jenama motor listrik buatan lokal yang turut hadir dii pameran GIIAS 2024.

Salah satu produk unggulannya adalah Alva N3. Alva N3 banyak diincar oleh pengunjung pameran karena harganya cukup murah.

Motor listrik Alva ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang tahan lama. Alva N3 diklaim mampu menempuh jarak hingga 70 km dalam satu kali pengisian daya.

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkelas! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Harga Rp70 Jutaan, Cocok Buat Mobil Harian

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama! Inilah 5 Perbedaan Mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios Tahun 2022, Catat!

Bahkan, baterai motor listrik ini juga sudah fast charging. Tak hanya itu, Alva N3 memiliki kecepatan maksimum 75 km/jam dan bisa diatur dalam 3 mode berkendara.

Alva N3 dibanderol dengan kisaran harga Rp 11,5 jutaan.

Nah, itulah 5 motor listrik murah meriah di GIIAS 2024: pilihan terbaik untuk kantong pelajar dan spesifikasi lengkap. Tertarik yang mana?(*)

Kategori :