5 Motor Listrik Murah Meriah di GIIAS 2024: Pilihan Terbaik untuk Kantong Pelajar dan Spesifikasi Lengkap

Sabtu 27-07-2024,20:36 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 motor listrik murah meriah di GIIAS 2024: pilihan terbaik untuk kantong pelajar dan spesifikasi lengkap. Penasaran, apa saja? Simak, penjelasan dibawah ini!

GIIAS 2024 menjadi ajang unjuk gigi bagi berbagai produsen otomotif, termasuk motor listrik. Pameran otomotif ini juga dimeriahkan oleh banyak merek motor lstrik lokal maupun mancanegara.

Disana, Anda akan disuguhkan dengan berbagai unit motor listrik keluaran terbaru yang dilengkapi dengan teknologi terbaru. 

Bagi para pelajar yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan namun dengan budget terbatas, beberapa pabrikan menawarkan pilihan motor listrik yang menarik. 

BACA JUGA:5 Motor Matic Suzuki Termurah Pada Juli 2024, Harga Suzuki Nex II Hanya Segini!

BACA JUGA:Inilah Karakter Motor yang Cocok untuk Perkotaan, Tips #Cari_aman

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor listrik murah meriah di GIIAS 2024: pilihan terbaik untuk kantong pelajar dan spesifikasi lengkap.

5 Motor Listrik Murah Meriah di GIIAS 2024: Pilihan Terbaik untuk Kantong Pelajar dan Spesifikasi Lengkap

Berikut ini adalah 5 motor listrik murah meriah di GIIAS 2024:

1. ZPT Nimbuzz

Motor listrik murah meriah di GIIAS 2024 yang pertama adalah ZPT Nimbuzz. ZPT Nimbuzz merupakan motor listrik buatan lokal dan paling murah di pameran GIIAS 2024. 

Khusus selama pameran GIIAS 2024 saja, Anda sudah bisa memiliki motor ini hanya dengan uang kurang dari Rp 3 juta. Meski harganya murah, ZPT Nimbuzz bukanlah motor sembarangan.

BACA JUGA:VR46 di Ambang Keputusan Besar: Masa Depan di Tangan Ducati

BACA JUGA:Dijamin Performanya Impresif! 5 Pilihan Mobil Diesel Terbaik yang Irit dan Tangguh, Ada yang Cocok untuk Kelua

Motor listrik ini diklaim memiliki jarak tempuh hingga 70 km hanya dengan satu kali pengisian daya. Bukan tanpa sebab, ZPT Nimbuzz sudah disematkan dengan baterai berkapasitas 1.200 watt.

Kategori :