Deretan HP OPPO Kamera Up To 50 MP dengan Fitur Kekinian Guna Optimalkan Konten, Cocok untuk Content Creator

Kamis 01-08-2024,09:21 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Seolah sengaja dirancang untuk content creator, HP OPPO kamera up to 50 MP dengan fitur kekinian didesain sedemikian rupa agar pengguna bisa mengoptimalkan hasil jepretan mereka baik dalam bentuk foto maupun video.

Tidak hanya resolusi penangkapan gambarnya yang tinggi, kamu juga bisa memotret objek di berbagai kondisi pencahayaan dan melakukan pengeditan berkat ragam fitur kekinian yang dihadirkan.

Kamu bisa memanfaatkan mode malam, portrait, stabilisasi OIS dan EIS, serta LED flash dan fitur lainnya untuk mendapatkan hasil gambar yang paling sesuai dengan keinginanmu.

Jika kamu tidak memiliki referensi HP OPPO apa saja yang masuk ke dalam kategori ini, berikut akan disajikan untukmu sederetan rekomendasi HP OPPO kamera up to 50 MP dengan fitur kekinian beserta spesifiki lengkap kameranya. Yuk, simak!

BACA JUGA Anti Nguras Kantong! Ini 4 Tablet Xiaomi Harga 2-4 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik, Baterai Up To 8000 mAh

BACA JUGA Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

OPPO Reno7 Z 5G

HP yang mengisi daftar pertama rekomendasi HP OPPO kamera up to 50 MP dengan fitur kekinian versi artikel ini adalah OPPO Reno7 Z 5G.

HP ini menghadirkan kombinasi triple kamera yang meliputi sensor utama 64 MP dengan FOV 79 derajat, sensor bokeh 2 MP dengan FOV 89 derajat, dan kamera makro 2 MP untuk hasilkan foto menarik saat membidik objek berukuran kecil pada jarak dekat.

Smartphone satu ini juga menghadirkan kamera selfie 16 MP yang dirancang dalam bentuk desain punch hole. Selain menghasilkan foto selfie yang bagus, HP ini pun mendukung fitur selfie HDR sehingga isu backlight bisa teratasi.

Untuk hasil rekaman video, HP ini mampu suguhkan full HD 1080p 30 FPS. Tak lupa, HP ini juga mampu merekam menggunakan kamera belakang dan depan di saat bersamaan dengan fitur bernama dual view video.

Selain itu, rupanya fitur AI color portrait di kamera depan bekerja sama baiknya dengan kamera belakang, sanggup mengisolasi subjek dari latar belakang dengan rapi.

Sementara soal harga, HP yang mengisi daftar pertama HP OPPO kamera up to 50 MP dengan fitur kekinian ini dibanderol mulai 3 jutaan.

BACA JUGA HP di Bawah 1.5 Jutaan yang Sudah Dilengkapi RAM Hingga 8 GB! Anti Penuh dengan Internal Sampai 256 GB!

BACA JUGA Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

Kategori :