Pilihan Menarik dari HP OPPO Kamera Terbaik Harga Terjangkau, Hadirkan Fitur Kekinian untuk Content Creator!

Selasa 30-07-2024,18:22 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagi kamu para content creator, HP OPPO kamera terbaik harga terjangkau wajib kamu masukkan ke dalam daftar pertimbanganmu dalam memilih ponsel, terlebih jika saat ini kamu sedang mencari HP dengan kamera berkualitas tinggi tetapi terbatas dari segi budget.

OPPO menawarkan sejumlah pilihan menarik di rentang harga 2 sampai 3 jutaan, di mana HP-HP ini tidak hanya membawa keunggulan pada kemampuan fotografinya tetapi juga fitur-fitur kekinian yang mendukung kreativitas dalam pembuatan konten.

Lantas, ada apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan untukmu daftar HP OPPO kamera terbaik harga terjangkau beserta spesifikasi lengkap di sektor kameranya. Yuk, simak!

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

OPPO A60

Masuk ke daftar HP OPPO kamera terbaik harga terjangkau yang pertama ada OPPO A60, di mana HP ini dibekali dual kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP wide angle dan 2 MP depth sensor dengan kemampuan rekam video hingga resolusi 1080p 30 FPS.

Kamera utamanya ini dilengkapi dengan autofokus serta fitur Ultra Camera Clarity untuk mendapatkan foto yang lebih jernih.

Selain itu, kamu juga bisa membuat foto dengan bokeh yang cukup baik berkat kehadiran fitur portrait mode pada HP di daftar pertama rekomendasi HP OPPO kamera terbaik harga terjangkau ini. 

Di bagian kamera depan tersedia sensor 8 MP f/2.0 wide angle yang disusun dalam bentuk kamera punch hole. Adapun pada kemampuan perekaman videonya tak berbeda dengan kamera belakang yaitu resolusi 1080p 30 FPS.

Bicara soal foto yang dihasilkan, dengan teknologi pixel binning yang menggabungkan 4 pixel kecil menjadi satu pikel besar, HP bisa menyerap lebih banyak cahaya dan menghasilkan detail gambar lebih baik terutama pada kondisi malam hari atau minim cahaya.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi kamera yang dihadirkan, HP ini dibanderol mulai harga 2,3 jutaan.

BACA JUGA Paling Dinanti! Paling Worth It dari Deretan HP OPPO Entry Level Hingga Flagship yang Turun Harga Juli 2024

BACA JUGA Turun Nyaris 2 Juta! Cari Tahu Apa Saja HP OPPO RAM 8 GB Turun Harga Paling Drastis, ROM Sampai 512 GB!

OPPO A77s

Kategori :