Pilihan Menarik dari HP OPPO Kamera Terbaik Harga Terjangkau, Hadirkan Fitur Kekinian untuk Content Creator!

Selasa 30-07-2024,18:22 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Kemudian yang berikutnya dari daftar HP OPPO kamera terbaik harga terjangkau ada OPPO A77s.

Pada sektor fotografinya, HP ini memiliki dual kamera belakang AI resolusi 50 MP bukaan f/1.8 digunakan untuk kamera utama serta satu lensa pendamping yaitu kamera mono 2 MP dengan bukaan lensa f/2.4 yang memiliki perspektif visual mencapai 89 derajat.

OPPO A77s juga tentunya menyediakan kamera depan untuk keperluan selfie dan video call yakni lensa beresolusi MP f/2.0. 

HP ini sanggup menghadirkan foto dengan detail yang bagus serta noise yang minim. Pada pemotretan siang hari, kecerahannya cukup baik dengan background blur-nya yang bisa diandalkan. Tak hanya itu, HP ini juga menghadirkan fitur ultra clear 108 MP.

Selain fotografi, OPPO A77s sebagai salah satu HP OPPO kamera terbaik harga terjangkau mendukung hasil rekaman dengan resolusi 720p dan 1080p 30 FPS.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai 2,1 jutaan dan bisa langsung kamu beli jika spesifikasi yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhanmu akan kamera dalam kegiatan fotografi maupun videografimu.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

OPPO A78 5G

Lalu di rekomendasi ketiga sekaligus terakhir dari daftar HP OPPO kamera terbaik harga terjangkau ada OPPO A78 5G.

HP ini menggunakan kamera 50 MP pada bukaan diafragma f/1.8 dan panjang vokal sebesar 27 mm. Sudah tersedia fitur PDAF agar perpindahan fokusnya berjalan dengan cepat. L

Untuk kamera keduanya hanya menampilkan kamera 2 MP pada bukaan f/2.4 dengan fungsi depth sensor memberikan efek bokeh pada foto secara natural.

Kemudian pada bagian depan, terdapat kamera sensor berkekuatan 8 MP pada bukaan f/2.0 untuk menunjang aktivitas selfie, vlogging, serta online meeting.

Baik kamera depan dan belakangnya punya kemampuan recording pada resolusi 1080p 30 FPS.

Pada sampel hasil selfie portrait-nya terlihat juara, di mana benar-benar terlihat ada perbedaan fokus pada subjek utama dengan latar belakangnya.

Lalu mode malam di HP ini juga bisa kamu gunakan saat menggunakan kamera utama di belakang.

Kategori :