Pelaku Usaha Kumpul, 5 Mobil Pick Up Murah dan Bertenaga Ini Cocok untuk Memenuhi Kebutuhan Usahamu!

Minggu 28-07-2024,09:31 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan mobil pick up murah dan bertenaga ini, mungkin bisa kamu pilih untuk memenuhi segala kebutuhan usahamu.

Mobil pick up sendiri, merupakan mobil yang memiliki bak terbuka pada bagian belakangnya, dan berfungsi untuk mengangkut segala barang milik pemiliknya.

Mobil jenis ini, seringkali digunakan untuk mengangkut galon, tabung gas, dan masih banyak lagi yang bisa diangkut dengan mobil ini.

Aspek yang tidak boleh dilupakan ketika mencari mobil pick up adalah, mencari mobil pick up murah dan bertenaga serta irit bahan bakar, inilah beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih Motor! Ternyata Ada 3 Perbedaan Motor Injeksi dengan Karburator, Manakah yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Sahabat Petualang Sejati! Inilah 5 Alasan Mobil Daihatsu Terios Dipilih Sebagai Mobil Petualang, Bikin Kagum!

1. Mitsubishi L300

Rekomendasi mobil pick up murah dan bertenaga, urutan pertama ada Mitsubishi L300 siapa sih yang tidak kenal dengan mobil andalan para pelaku usaha ini.

Mitsubishi L300 merupakan salah satu mobil komersial yang sudah ada sejak lama di Indonesia, kurang lebih usianya sudah memasuki 40 tahun.

Mitsubishi L300 atau biasa disebut elsapek ini, memiliki bodi yang kokoh dan membuatnya siap melewati segala medan jalanan yang ada di Indonesia.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin diesel berkode 4N-14 DOHC 4 silinder berkapasitas 2.268 cc dan sudah berstandar euro 4, jadi lebih ramah lingkungan.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Mobil SUV Toyota yang Tangguh dan Berkelas, Siap Menerjang di Berbagai Medan Jalan!

BACA JUGA:Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

2. DFSK Supercab

Pabrikan asal Cina ini ternyata juga memiliki mobil pick up murah dan bertenaga, yaitu ada DFSK Supercab yang memiliki banyak kelebihan.

Kategori :