Pelaku Usaha Kumpul, 5 Mobil Pick Up Murah dan Bertenaga Ini Cocok untuk Memenuhi Kebutuhan Usahamu!

Minggu 28-07-2024,09:31 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Ada 2 pilihan mesin yang dimiliki oleh mobil ini, yaitu 1.3L diesel turbo dan 1.5L bensin, yang dijual dengan harga mulai dari Rp 150 jutaan.

Performa mesin yang dimiliki oleh mobil ini, sudah tidak perlu diragukan lagi dan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

Sayangnya, kapasitas bak yang dimiliki oleh mobil ini tidak terlalu luas, dimensinya mirip seperti Granmax namun tetap masih kalah dengan Suzuki Carry.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah Meriah di GIIAS 2024: Pilihan Terbaik untuk Kantong Pelajar dan Spesifikasi Lengkap

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Yamaha Lexi LX 155, Salah Satunya Posisi Berkendara yang Nyaman

3. Wuling Formo Max

Rekomendasi mobil pick up murah dan bertenaga, diurutan selanjutnya kami menawarkan Wuling Formo Max, yang hadir sebagai mobil pick up dengan kargo yang cukup panjang.

Wuling Formo Max ini, memiliki kargo mencapai 2.695 mm, lebar 1.725 mm dan tingginya mencapai 390 mm, cocok untuk para pelaku usaha.

Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur standar, seperti power steering, head unit, power window, pengaturan kursi, sistem pengereman ABS dan juga sabuk pengaman.

Mengenai dapur pacunya sendiri, mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.485 cc 4 silinder, dan mampu memberikan tenaga sebesar 98 Hp dengan torsinya sebesar 140 Nm.

BACA JUGA:Terungkap Sudah, Ternyata Ini Penyebab Performa Jack Miller Menurun di MotoGP 2024, Tim KTM Melakukan Hal Ini!

BACA JUGA:Pemburu Kecepatan Merapat, 5 Motor Bebek Injeksi Tangguh dan Irit Ini, Memiliki Performa Mesin Luar Biasa!

4. Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max sendiri, tidak hanya cocok dijadikan mobil keluarga, namun juga cocok digunakan sebagai mobil untuk kebutuhan usaha atau berniaga.

Gran Max ini, hadir dengan menawarkan 2 bentuk bodi, yaitu ada pick up dan minibus, tampilannya sendiri cukup sederhana dengan bodi mengotak dan pintu geser manual.

Varian minibusnya, memiliki kapasitas penumpang 8 sampai 9 orang, cocok banget dijadikan sebagai mobil untuk keluargamu, dijamin nyaman.

Kategori :