Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

Minggu 28-07-2024,11:10 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Salah satu menu makanan yang wajib kamu coba, ketika berkunjung kesini adalah Iga dan Garang Asemnya, yang dijamin kamu bakal ketagihan.

Kopi Gamol sendiri, hadir dengan mengusung konsep bangunan limasan, disini juga ada gazebonya, cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Selain itu, Kopi Gamol juga memiliki area yang cukup luas, jadi buat kamu yang membawa banyak rombongan tidak perlu khawatir ketika datang ke sini.

BACA JUGA:Menunya Enak Tempatnya Nyaman, 5 Coffee Shop Aesthetic Instagramable di Sleman Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Cocok untuk Menikmati Senja, 5 Coffee Shop dengan Suasana Sore yang Ciamik di Jogja Ini, Harus Kamu Kunjungi!

3. Kopi Nuri Seturan

Rekomendasi coffee shop kekinian di Sleman, selanjutnya ada Kopi Nuri Seturan yang memiliki menu makanan dan minuman ramah di kantong para mahasiswa.

Kopi Nuri Seturan ini, menjadi salah satu coffee shop yang ada di Sleman dan banyak dikunjungi oleh para pemburu matahari terbenam atau sunset.

Waktu paling tepat berkunjung ke sini adalah sore hari, karena kamu dapat menikmati sunset sambil merasakan menu yang sudah kamu pilih.

Selain memiliki outdoor yang cantik, Kopi Nuri Seturan juga memiliki ruang indoor yang nyaman untuk kamu yang ingin mengerjakan tugas, karena sudah terdapat AC.

BACA JUGA:5 Coffee Shop yang Cozy di Jogja Ini Harus Kamu Cobain, Selain Nyaman Harga Menunya Juga Terjangkau!

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop Aesthetic di Semarang Ini Harus Kamu Kunjungi, Vibesnya Tenang Banget!

4. MLPR Coffee & Sandwich

MLPR ini, termasuk coffee shop yang belum lama berdiri di daerah Caturtunggal Depok Sleman, cocok buat kamu yang suka menikmati kopi di pagi hari.

Sebab, MLPR ini sudah mulai buka sejak pukul 7 pagi sampai 11 malam, cocok untuk nongkrong ataupun mengerjakan tugas kelompok bersama teman-teman.

MLPR ini, juga dikenal sebagai salah satu coffee shop cozy untuk produktif, dan sekarang hadir dengan menawarkan banyak pilihan menu baru.

Kategori :