Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

Minggu 28-07-2024,11:10 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu kabupaten yang ada di Jogja dan bisa kamu kunjungi adalah Sleman, sebab disini banyak terdapat coffee shop kekinian di Sleman.

Ada banyak coffee shop kekinian di Sleman, yang bisa kamu kunjungi karena tempat yang ditawarkan juga cukup asik, cocok untuk nongkrong atau hanya mengerjakan tugas.

Sleman sendiri, merupakan sebuah kabupaten yang memiliki banyak perguruan tinggi, jadi tidak heran juga kalau disini banyak berdiri coffee shop.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi coffee shop kekinian di Sleman, simak sampai selesai ya dan kamu bisa berkunjung kesini.

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

BACA JUGA:Ke Bandung Rugi Kalo Gak Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Cocok untuk Kaum Instagramable!

1. Elasi Coffee & Wellness Space

Rekomendasi coffee shop kekinian di Sleman, urutan pertama kami menawarkan Elasi Coffee yang juga mengusung konsep yang tidak biasa, yaitu konsepnya wellness.

Elasi sendiri, lokasinya tidak jauh dari Universitas Gajah Mada, cocok banget buat kamu yang ingin mengerjakan tugas atau work from cafe.

Masuk kesini, kamu akan merasa seperti main di rumah temanmu sendiri, karena memang konsepnnya wellness, selain itu pelayanannya pun sangat ramah.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh Elasi Coffee ini, bahkan kamu juga bisa menyeduh kopimu sendiri loh bersama baristanya, jadi bisa menambah pengalaman.

BACA JUGA:Nyaman Banget, 5 Coffee Shop Cozy di Sleman Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan, Cocok untuk Me Time!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Hidden Gem di Bogor Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Menyendiri, Tempatnya Nyama

2. Kopi Gamol

Selanjutnya ada Kopi Gamol, yang menurut kami cukup unik dan berbeda dari coffee shop pada umumnya, karena disini memiliki banyak menu masakan Jawa.

Kategori :