Seri Tablet Terbaru Huawei yang Kompatibel Jadi Pengganti Laptop, Lebih Simpel Buat Kuliah Sampai Kerja!

Senin 05-08-2024,05:36 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Hingga saat ini, Huawei tetap hadirkan produk terbaik salah satunya melalui tablet terbaru Huawei yang kompatibel jadi pengganti laptop berkat spesifikasinya yang lengkap, sebab berbagai aplikasi laptop bisa di-install serta dioperasikan tanpa kendala di device ini.

Melalui beberapa seri tablet terbarunya tersebut, Huawei cukup sukses hadirkan beragam produk tablet menarik yang bisa kamu pilih dari segi desain, kapasitas RAM, spesifikasi layar, dan lainnya.

Alih-alih menggunakan laptop yang mayoritas cukup repot dari segi mobilitas, kamu bisa memilih tablet Huawei sebagai alternatif. Bobotnya yang ringan akan membuatmu lebih leluasa beraktivitas dengan mobilitas tinggi seperti saat sekolah, kuliah, maupun bekerja.

Dibanderol dengan harga yang tidak muluk-muluk, berikut akan disajikan beberapa rekomendasi tablet terbaru Huawei yang kompatibel jadi pengganti laptop khusus untukmu. Yuk, simak ada apa saja di daftarnya!

BACA JUGA HP di Bawah 1.5 Jutaan yang Sudah Dilengkapi RAM Hingga 8 GB! Anti Penuh dengan Internal Sampai 256 GB!

BACA JUGA Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

Huawei MatePad Air

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi tablet terbaru Huawei yang kompatibel jadi pengganti laptop versi artikel ini ada Huawei MatePad Air.

Pada mesin pacunya tablet ini ditenagai chipset Snapdragon 888 fabrikasi 5 nanometer yang dilengkapi RAM 8/128 GB. Untuk mengakses semua kemudahan, tablet ini sudah mendukung Harmony OS 3.11.

Lalu dalam pengujian gaming yang dilakukan, MatePad Air lancar menjalankan Genshin Impact dengan setelan grafis tertinggi 60 FPS. Tablet ini menggunakan teknologi full view display dengan high resolution 2,8K. Sementara layarnya berukuran 11,5 inci dengan panel IPS LCD 144 Hz.

Tablet ini juga cocok untuk meeting dan kerja dari mana saja karena dibekali kamera depan sudut lebar 8 MP 105 derajat dengan teknologi vol camera.

Daya tahan baterai tablet yang mengisi daftar pertama rekomendasi tablet terbaru Huawei yang kompatibel jadi pengganti laptop ini pun cukup baik dengan kapasitas daya 8300 mAh serta dukungan teknologi supercharge 40W.

Untuk harga sendiri, tablet ini sudah bisa kamu dapatkan dengan banderol harga mulai dari kisaran 6,9 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Kategori :