Inilah Prediksi Pertandingan Final AFF U-19 Boys Championship Antara Indonesia Melawan Thailand

Senin 29-07-2024,05:48 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas prediksi pertandingan final AFF U-19 Boys Championship yang akan mempertemukan tuan rumah Indonesia dengan Thailand.

Tim Garuda Nusantara akan menghadapi tim Gajah Putih Thailand yang juga merupakan salah satu unggulan dalam kompetisi AFF U-19 ini.

Pertandingan diprediksi akan berlangsung sangat sengit mengingat kualitas antara kedua tim sangatlah berimbang dari skill maupun strategi.

Tim Indonesia berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Malaysia 1-0 dan Thailand juga berhasil mengalahkan Australia dengan skor sama.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa prediksi pertandingan final AFF U-19 Boys Championship yang mempertemukan Garuda Nusantara dengan Gajah Putih.

Berikut adalah sedikit ulasan tentang prediksi pertandingan final AFF U-19 Boys Championship yang akan diulas dari berbagai sudut pandang.

BACA JUGA:Ramadan Sananta Striker Underrated Milik Timnas Indonesia yang Punya Performa Stabil, Inilah Rekornya!

BACA JUGA:Head To Head Timnas Indonesia Melawan Malaysia dari Sisi Track Record Pelatih, Indra Sjafri vs Juan Garcia!

Prediksi Pertandingan Final AFF U-19 Boys Championship

1. Dukungan Supporter Tuan Rumah

Tim Garuda lebih diunggulkan karena bermain di kandang dan didukung supporternya yang sangat setia dan bernyanyi selama 90 menit.

Dukungan supporter tuan rumah menjadikan prediksi pertandingan final AFF U-19 Boys Championship lebih cenderung ke kubu tuan rumah.

Teror yang diberikan oleh kurang lebih 30 ribu supporter di stadion Gelora Bung Tomo niscaya mampu menggoyahkan mental tim Gajah Putih.

BACA JUGA:37 Klub se Jateng Ikuti Turnamen Sepaktakraw Pergunu Open Tahun 2024 Kabupaten Batang

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Keunggulan Pecco Bagnaia, Jadikan Sebagai Patokan di Ducati

Kategori :