TWS untuk Gaming dan Meeting Termurah Harga 300 Ribuan, Hadirkan Noise Cancelling yang Optimal!

Selasa 06-08-2024,05:43 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - TWS kini menjadi andalan, sehingga tidak jarang banyak yang mencari TWS untuk gaming dan meeting termurah harga 300 ribuan, terlebih saat ini pengguna tidak bisa dipisahkan dari dua aktivitas digital tersebut.

Koneksinya yang nirkabel membuat TWS di kategori ini bisa digunakan dengan leluasa oleh orang dengan mobilitas dan pergerakan tinggi.

Dengan TWS terbaik, bermain game atau menonton film menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, banyak orang menggunakan TWS saat meeting atau berolahraga karena kepraktisannya.

Jika selama ini kamu masih kesulitan menemukan TWS terbaik yang harganya ramah di kantong dan awet untuk penggunaan jangka panjang.

Berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi TWS untuk gaming dan meeting termurah harga 300 ribuan beserta spesifikasi lengkapnya. Baca sampai akhir dan pilih sendiri TWS favoritnya!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

BACA JUGA Puas Natap Layar Non-stop Lewat Tablet Xiaomi dengan Kapasitas Baterai 10.000 mAh! Layar Panel Jernih 144 Hz

Soundcore Anker A30i NC

Dengan bentuk yang mirip lipstik dan berbagai pilihan warna menarik, seperti pink, hitam, biru, dan putih serta bantalan telinga yang lembut membuat nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama,

Soundcore Anker A30i NC sebagai pengisi daftar pertama rekomedasi TWS untuk gaming dan meeting termurah harga 300 ribuan juga dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.4 untuk koneksi stabil.

Fitur noise cancellation dan mode adaptif yang membuat pengalaman mendengarkan musik semakin menyenangkan. Selain itu, TWS ini dibekali driver audio berukuran 6 mm membuat yang membuat Soundcore A30i memiliki bass yang kuat.

Meskipun memiliki fitur dan kualitas suara yang bagus, Soundcore A30i NC dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp325.000

BACA JUGA Rekomendasi HP Performa Terbaik Harga 2 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Multitasking Fotografi!

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Soundpeats Clear

Kategori :