TWS untuk Gaming dan Meeting Termurah Harga 300 Ribuan, Hadirkan Noise Cancelling yang Optimal!

Selasa 06-08-2024,05:43 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Selanjutnya kamu juga bisa mempertimbangkan Soundpeats Clear di daftar rekomendasi TWS untuk gaming dan meeting termurah harga 300 ribuan jika kamu sedang mencari TWS dengan spek terbaik dengan harga terjangkau.

Selain punya desain transparan yang unik, Soundpeats Clear menawarkan spesifikasi yang cukup menggiurkan.

Dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.3, codec SBC dan AC, serta rating waterproof IPX4 yang tahan terhadap percikan air dan keringat, TWS terbaik ini sangat cocok untuk digunakan saat berolahraga atau aktivitas outdoor lainnya.

TWS terbaik Soundpeats Clear memiliki mode latensi rendah yang dapat diaktifkan dengan mudah sehingga membantu mengurangi delay saat bermain game atau menonton video.

Hadir dengan spesifikasi terbaiknya, Soundpeats Clear dibanderol dengan harga Rp330.000 saja.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Moondrop Space Travel

Desain TWS di daftar ketiga rekomendasi TWS untuk gaming dan meeting termurah harga 300 ribuan kali ini terlihat cukup unik dengan earphone yang ditempatkan secara terbuka di dalam casing transparan. Meskipun secara visual terlihat mewah, kualitas suara juga tidak kalah bagus.

Suara TWS ini memiliki karakteristik dengan bass yang solid dan mid yang sangat jernih, sehingga membuatnya menjadi nilai tambah di kelasnya.

Merek TWS Moondrop Space Travel ini dibekali fitur Active Noise Cancelling yang efektif, mode game dengan latensi rendah, dan bisa digunakan secara single kiri atau kanan saja.

Untuk konektivitasnya, TWS Moondrop Space Travel menggunakan Bluetooth versi 5.3, mendukung codec AAC, serta memiliki port USB Type-C untuk pengisian daya.

Daya tahan baterai terbilang cukup lama, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan semua spesifikasinya itu sudah bisa kamu nikmati dengan leluasa jika kamu membelinya dengan banderol harga di kisaran Rp359.000.

BACA JUGA HP di Bawah 1.5 Jutaan yang Sudah Dilengkapi RAM Hingga 8 GB! Anti Penuh dengan Internal Sampai 256 GB!

BACA JUGA Kerja Ngebut Pakai Laptop Lenovo Murah dengan Prosesor Intel dan SSD 512 GB Berikut Ini, Ada Visual Jernih!

Edifier X3 Lite

Kategori :