Dianggap Sebagai Hasil Kawin Silang PCX 160 dan NMAX Turbo Mesin 278cc? Yuk Intip Spesifikasi GPX DZ3 (DC3)

Senin 29-07-2024,13:21 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

1. Desain yang Menggoda

Spesifikasi GPX DZ3 (DC3) yang pertama datang dari desainnya yang menggoda. Secara tampilan, GPX DZ3 (DC3) memiliki desain yang sangat modern dan futuristik. 

Lampu depan LED-nya yang tajam dan desain bodi yang lebih ramping serta aerodinamis memberikan kesan sporty dan agresif. Beberapa elemen desainnya memang mengingatkan kita pada desain PCX 160, namun secara keseluruhan, DZ3 memiliki identitas desain yang unik.

BACA JUGA:Pelaku Usaha Kumpul, 5 Mobil Pick Up Murah dan Bertenaga Ini Cocok untuk Memenuhi Kebutuhan Usahamu!

BACA JUGA:Enea Bastianini Menjadi Pembalap MotoGP yang Tolak Masuk Akademi Milik Pembalap Legendaris Valentino Rossi!

2. Mesin 278cc: Lebih Bertenaga

Spesifikasi GPX DZ3 (DC3) yang kedua datang dari mesin 278 cc nya yang lebih bertenaga. Motor ini dibekali mesin 278cc, 1-silinder, SOHC, 4-valve, berpendingin cairan. 

Berkat mesin tersebut, GPX DZ3 (DC3) mampu memberikan tenaga 24,1 dk pada 8.250 rpm. Spesifikasi mesin ini jauh lebih besar dibandingkan dengan mesin yang digunakan pada PCX 160. 

Dengan mesin sebesar itu, tak heran jika banyak yang membandingkannya dengan NMAX yang juga memiliki performa yang cukup baik.

3. Fitur Canggih

Spesifikasi GPX DZ3 (DC3) yang ketiga datang dari fiturnya yang canggih. Selain mesin yang bertenaga, GPX DZ3 (DC3) juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

BACA JUGA:Mobil Sedan Memang Mengesankan! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Dibawah Rp 100 Juta

BACA JUGA:Laris Manis! Inilah 5 Daftar Mobil Toyota yang Paling Laris, Cek Barangkali Ada Mobil Impianmu!

Mulai dari lampu LED, pengereman ABS baik depan maupun belakang, sistem kunci jarak jauh, tangki bahan bakar 10,1 liter, USB charging, tampilan layar reverse LCD, suspensi belakang YSS dengan sub-tank dan sistem Traction Control (TC) yang bisa memberikan pengereman lebih maksimal (hanya pada model Sport).

4. Harga

Spesifikasi GPX DZ3 (DC3) yang terakhir datang dari harganya. Untuk tipe standar GPX DZ3 (DC3) akan ditawarkan dengan harga 94,800 baht setara dengan 42.689.608.

Kategori :