Keren Nggak Harus Mahal! Inilah 3 Rekomendasi Motor Bekas Dibawah Rp 20 Juta yang Keren,Ada Motor Skutik Besar

Senin 29-07-2024,12:59 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

Bagi kamu yang ingin memiliki motor skutik besar, maka pilihlah jenis motor ini. Sebab motor ini juga masih populer di kalangan masyarakat. Sebelum itu, kamu perlu tahu harganya. 

Sebagai informasi, jika motor Yamaha NMAX 2015 ini dibandrol dengan harga Rp 17 juta. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memiliki jenis motor tersebut? 

BACA JUGA:Cocok untuk Para Pekerja Keras, 5 Motor Matic Injeksi Irit untuk Harian Ini Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

BACA JUGA:5 Motor Matic Suzuki Termurah Pada Juli 2024, Harga Suzuki Nex II Hanya Segini!

2. Yamaha Aerox VVA (2017)

Motor matic besar yang dibandrol dengan harga yang lebih murah yakni Yamaha Aerox. Jenis motor ini sering digunakan oleh anak muda maupun dewasa. 

Motor ini memang menjadi salah satu jenis motor skutik besar yang sedang populer. Desain yang sporty tentu menarik perhatian masyarakat apalagi yang senang bepergian jauh atau berpetualang. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini tentu saja menjadi motor yang bisa diandalkan ketika ingin berpetualang atau melakukan perjalan jauh. 

Motor ini juga sudah menggunakan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) juga telah disematkan pada Aerox ini. Bagi kamu yang memilikinya, kamu perlu tahu bahwa motor bekas ini dibandrol dengan harga Rp 17 juta loh. 

3. Honda Vario 150 

Selain itu, ada juga jenis motor Honda Vario 150 yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih murah yakni dibawah Rp 20 juta. Motor yang satu ini dikenal baik sebagai motor yang punya performa yang lebih kuat dan tangguh daripada jenis sebelumnya. 

BACA JUGA:Event Senam Sehat Berhadiah di Gandarum Berbuntut, 1 Bulan Hadiah Utama Motor Tak Diberikan

BACA JUGA:Pilihan Motor Bebek Powerfull, Supra GTR 150 Punya Tawaran Mulai Uang Muka Rp 1 Juta

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc. Dengan kapasitas ini maka bisa menggunakanya sebagai motor untuk menempuh jarak antar kota bahkan provinsi. 

Motor ini juga sudah menggunakan PGM-FI sehingga lebih irit dalam penggunaan bahan bakarnya loh. Selain itu, motor ini juga mampu menghasilkan tenaga 12,9 HP saat 8.500 rpm dan torsi 13,4 Nm ketika 5.000 rpm. 

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan jenis motor ini, maka perlu tahu lebih dahulu berapa harganya. Sebab motor ini dibandrol dengan harga Rp 15-17 juta. 

Kategori :