3 Loose Powder Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap, Langsung Glowing Bebas Flek Hitam dan Pori Besar

Senin 29-07-2024,13:10 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapula kandungan oil control yang menjaga kulit memproduksi sebum berlebih. DIklaim, bedak ini bisa digunakan semua jenis kulit dengan hasil akhir yang matte dan natural. 

Kandungan utamanya sendiri berupa talc, nylon-12 hingga polymethisilsequixnae. Tiap kemasannya juga sudah dilengkapi dengan puff dan kaca. Praktis banget kan? 

2. Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder

Berikutnya, ada juga nih loose powder terbaik untuk kulit berminyak dari Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder. Produk lokal ini menghadirkan formasi berupa partikel nano super halus. 

Sehingga, memberikan hasil akhir yang matte dan flawless di wajah. Selain itu, bedak tabur untuk kulit berminyak dan tahan lama ini juga memiliki kemampuan mengontrol minyak dan menyamarkan pori-pori secara maksimal. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Lama VS Baru Pakai Shade yang Sama, Mana yang Lebih Coverage di Kulit? 

Bahkan, bagi beberapa pengguna merasa seperti menggunakan filter yang menjadikan kulit mulus sempurna. Pilihan warnanya pun beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. 

Adapun ketahanannya mencapai 8 jam penmakan. Tenang aja, dominannya ringan dan non comedogenic. Sehingga, tidak menjadikan kulit tersumbat dan tetap bebas bernafas. 

3. Emina Sebum Fighter Loose Powder 

Loose powder yang bagus dan tahan lama di urutan terakhir adalah Emina Sebum Fighter Loose Powder. Produk satu ini menghadirkan tekstur yang ringan dan cocok bagi pemilik kulit berminyak. 

Dilengkapi dengan partikel oil absorbent menjadikannya mampu menyerap minyak berlebih di wajah. Jadi, kulit tampak lebih matte serta segar. 

BACA JUGA:5 Parfum yang Wanginya Mewah dan Tahan Lama di Bawah 100 Ribuan Pilihan Tasya Farasya, Ada di Supermarket!

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing yang Murah di Indomaret, Pudarkan Noda Hitam dengan Cepat di Usia 40

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone alami mu. Kemasannya sendiri mungil dan dilengkapi puff. Jadi, praktis banget dibawa kemanapun dan kapanpun. Menarik, bukan? 

Tentunya, ketiga produk di atas memiliki kelebihan maupun kekurangan masing-masing. Pastikan kamu memilihnya sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan pribadimu. 

Kategori :