Cocok Buat Nonton! Inilah Spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Fold 6 dengan Layar dan Kamera Bagus dan Jernih

Selasa 30-07-2024,14:54 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kira-kira bagaimana ya spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Fold 6 yang mana merupakan Hp keluaran Samsung terbaru di awal bulan Juli 2024?

Hp Samsung selali menghasilkan dan memberikan produk terbaik untuk para konsumennya. Salah satunya adalah hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini.

Hp ini menjadi salah satu hp berlayar tajam dan jernih, sehingga cocok buat nonton baik itu serial drama maupun nonton liga olahraga.

Sehingga bagi kalian yang suka nonton bola lewat streaming, kalian bisa nih menggunakan hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Daftar HP Samsung Galaxy A Series Turun Harga di 2024, Harganya Dipangkas Banyak Jadi Makin Murah 

BACA JUGA:Ini Dia 6 Keunggulan dari Samsung Galaxy Z Flip 6 yang Dilengkapi dengan Teknologi AI! Hp Terbaru yang Memukau

Hal ini dikarenakan, hp Samsung ini merupakan hp lipat yang dibekali dengan layar utama Dynamic AMOLED Zx 7,6 inci dengan resolusi QXGA+ yang tajam dan penuh warna.

Sementara untuk layar sekunder atau covernya, hp ini mengusung panel Dynamic AMOLED 2X 6,3 inci full HD+ dengan refresh rate hingga 120 Hz.

Selain itu, layar Hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini memiliki refresh rafe adaptif hingga 120 Hz yang mulus dan tingkat kecerahan hingga 2600 nits, sehingga dapat digunakan di luar ruangan.

Tidak hanya memiliki layar yang menarik saja, ada banyak spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 yang bisa dijadikan kelebihan dari dirinya. Adapun spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Fold 6 yakni sebagai berikut.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6, Hp dengan Kamera Bagus untuk Konten Kreator yang Bisa Buat Video Penuh Warna 2024!

BACA JUGA:Simak Daftar HP Samsung M Series Serba Bisa Harga Mulai 2 Jutaan Ini! Dominasi Pasar Lewat Baterai 6000 mAh

1. Layar

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Fold 6 ini masih membicarakan layar yang dimiliki Hp Samsungnya.

Selain memiliki layar AMOLED, layar dari hp Samsung ini menggunakan struktur dual rail hinge dan folding edge yang diperkuat. Sehingga mampu mendistribusikan dampak dari benturan eksternal dengan lebih baik.

Kategori :