Cocok Buat Nonton! Inilah Spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Fold 6 dengan Layar dan Kamera Bagus dan Jernih

Selasa 30-07-2024,14:54 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Selain itu, lipatan dari hp Galaxy Z Fold 6 ini sedikit terbuka atau tidak flat total. Hal ini dilakukan untuk menjaga agar layar tidak saling bersentuhan dan tidak mudah panas.

Hp ini juga dilengkapi dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus 2, sementara bingkainya menggunakan material Armor Aluminium 2.

BACA JUGA:Daya Tak Habis Dipakai Seharian! Ini Deretan HP Samsung Galaxy M Series Berkapasitas Baterai 6000 mAh

BACA JUGA:Jajaran HP Samsung M Series Terbaik dengan Budget Mulai 2  Jutaan, Kombinasi Pas Performa, Desain & Fitur

2. Kamera

Selain memiliki layar yang kuat, tajam, dan penuh warna, hp Samsung Galaxy Z Fold 6 ini juga memiliki layar yang bokeh.

Hal ini dibuktikan dari kamera dari Samsung Galaxy Z Fold 6 yang dibekali dengan 3 kamera belakang yakni kamera utama beresolusi 50 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan telefoto 10 MP.

Sementara untuk kamera depannya, hp ini memiliki kamera selfie atau kamera depan beresolusi 10 MP di cover screen dan 4 MP di bawah layar utama.

3. Performa

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Z Fold 6 yang berikutnya adalah hp ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang juga dilengkapi dengan RAM 12 GB dan penyimpanan media sebesar 256 GB, 512 GB, dan 1 TB.

BACA JUGA:Review HP Rp 2 Jutaan yang Punya Baterai 6000 mAh dan Layar Super AMOLED dari Samsung M15 5G

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A35 vs Samsung Galaxy A55, Harganya Selisih 1 Juta Mana yang Lebih Rekomen? 

Untuk kapasitas baterainya, Samsung Galaxy Z Fold 6 ini dibekali dengan baterai 4400 mAh yang juga dilengkapi dengan pengisian cepat sebesar 25 Watt.

Sementara untuk bagian softwarenya, ponsel lipat ini sudah menjalankan sistem operasi Android 14 dilapisi antarmuka OneUI 6.1.1.

4. Fitur Lain

Samsung Galaxy Z Fold 6 ini juga memiliki fitur lain meliputi dukungan koneksi 5G, dual SIM, NFC, WiFi 6E, Bluetooth 5.3, USB Type C, sertifikasi tahan air dan debu rating IP48, dan kaca pelindung Corning Gorilla Glass Victus 2.

Kategori :