5 Wisata Alam Terindah di Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan Maupun Akhir Tahun

Senin 29-07-2024,20:49 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

2. Pantai Ujung Genteng, Sukabumi

Wisata alam terindah di Jawa Barat yang kedua adalah Pantai Ujung Genteng. Pantai yang berada di Sukabumi ini menawarkan enam pantai indah dengan pasir putih dan air yang jernih.

Disana, pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam (sunset) yang menakjubkan. Selain itu, juga bisa berselancar di pantai dengan ombak besar.

Pengunjung dapat melihat penangkaran penyu hijau dan menyaksikan langsung proses penyu bertelur.  Untuk informasi selengkapnya bisa langsung cek akun Instagram @infoujunggenteng_. 

BACA JUGA:Ke Bandung Rugi Kalo Gak Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bandung Ini Cocok untuk Kaum Instagramable!

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 6 Wisata di Kediri yang Wajib Dikunjungi, Jelajahi Pesona Alam hingga Sejarah

Lokasi: Jalan Surade - Ujung Genteng, Ciracap, Jawa Barat.

3. Telaga Remis, Kuningan

Wisata alam terindah di Jawa Barat yang ketiga adalah Telaga Remis. Telaga yang berada di Kuningan ini merupakan danau alami yang indah dengan air berwarna hijau kebiruan.

Telaga Remis terletak di kaki Gunung Ciremai yang menawarkan pemandangan alami yang masih terjaga dengan baik. Disana, terdapat fasilitas yang cukup lengkap seperti ruang pertemuan, gazebo, mushola, dan restoran tersedia untuk kenyamanan pengunjung.

Anda bisa menghabiskan waktu liburan akhir pekan maupun akhir tahun dengan suasana yang tenang dan segar disini. Untuk informasi selengkapnya bisa langsung cek akun Instagram @talagaremis.official. 

BACA JUGA:Daya Tarik Kali Odo, Destinasi Wisata Dekat Salatiga Dengan Sungai Sebening Kaca

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi untuk Menghabiskan Liburan Akhir Tahun dengan Budget Terbatas

Lokasi: Desa Kaduela, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

4. Taman Bunga Nusantara, Cianjur

Wisata alam terindah di Jawa Barat yang keempat adalah Taman Bunga Nusantara. Taman bunga yang berada di Cianjur ini merupakan tempat wisata agrowisata yang menawarkan berbagai macam taman tematik.

Kategori :