Tempatnya Nyaman Harga Menunya Murah, 5 Coffee Shop yang Cocok untuk WFC di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Selasa 30-07-2024,14:40 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu tinggal di Bogor dan ingin Work From Cafe, tenang saja karena ada banyak pilihan coffee shop yang cocok untuk WFC di Bogor dan bisa kamu kunjungi.

Selain dikenal dengan julukannya sebagai kota hujan, Bogor juga dikenal memiliki banyak tempat nongkrong, dan yang paling banyak disukai oleh masyarakat terutama muda-mudi adalah coffee shop.

Salah satu kota yang ada di Jawa Barat ini, menyimpan banyak hidden gem coffee shop, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa daftar coffee shop yang cocok untuk WFC di Bogor dan bisa kamu kunjungi, simak sampai selesai ya dijamin pasti suka.

BACA JUGA:Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

1. Kedai Handoko

Rekomendasi coffee shop yang cocok untuk WFC di Bogor, urutan pertama kami menawarkan Kedai Handoko yang berdiri cukup lama di Bogor.

Kedai Handoko ini, benar-benar memiliki vibes yang nyaman banget buat kamu yang ingin bekerja dari coffee shop atau istilah gaulnya WFC.

Ada banyak menu yang ditawarkan oleh Kedai Handoko ini, selain menunya memiliki rasa yang enak dan nikmat, tentu saja harganya cukup terjangkau.

Kedai Handoko sendiri, mulai buka pukul 8 pagi sampai 11 malam, dan buka setiap hari jadi buat kamu yang ingin bekerja dari coffee shop, bisa banget untuk berkunjung kesini.

BACA JUGA:Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

BACA JUGA:Jangan Ngaku Anak Skena Kalau Belum Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Skena di Jaksel yang Wajib Kamu Kunjungi!

2. Tanmu Coffee

Selanjutnya ada Tanmu Coffee, yang hadir sebagai coffee shop dengan kata-kata andalannya yaitu " Sampai Ber-Tanmu", cocok banget buat kamu yang ingin WFC.

Tanmu Coffee ini, benar-benar menawarkan suasana yang bikin tenang, jadi berlama-lama disini pun akan tetap merasa betah, apalagi harga menunya terjangkau.

Kategori :