Murah Tapi Ngga Murahan, Ini 5 Pelembab Wajah Terbaik di Minimarket untuk semua Jenis Kulit, Cuma 10 Ribuan!

Selasa 30-07-2024,15:49 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

 

2. Nivea Soft Moisturizing Cream, Rp 13.000

Seperti yang kita ketahui, Nivea menjadi salah satu produk Skin care yang concern memberikan manfaat untuk melembabkan. Dari mulai melembabkan bibir, kemudian produk body care-nya yang viral yaitu Nivea handbody, hingga produk untuk melembabkan kulit wajah.

Hadir dengan tekstur yang creamy dan super lembut. Dengan beberapa kandungan formula di dalamnya seperti vitamin E dan juga jojoba oil yang fungsinya nggak cuma melembabkan tapi dapat mencegah proses penuaan dini.

Produk ini punya kandungan yang aman sehingga bisa digunakan di seluruh badan. Jadi tidak hanya untuk wajah bedak ini juga bisa digunakan di tangan atau bagian tubuh lainnya.

Pelembab satu ini juga sudah cocok untuk semua jenis kulit. Efektif dalam memberikan kelembaban.

Meskipun punya harga yang sangat terjangkau saat digunakan udah mampu melembabkan kulit wajah dengan baik, dan nggak meninggalkan kesan oily di wajah.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit Berminyak yang Murah dan Tahan Lama, Makeup Glowing Bebas Kilap Seharian Modal 50 Ribuan

BACA JUGA:3 Merek Sabun Cuci Muka Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat,Wajah Putih Berkilau Bisa Kecilkan Pori-Pori

3. Pond's Juice Collection Glow In A Flash Moisturizer, Rp 24.000

Hadir dalam tiga varian pelembab wajah yaitu watermelon ekstrak, ekstrak jeruk, dan ekstrak aloe vera.

Untuk ekstrak watermelon diformulasikan dengan kandungan vitamin E dan Niacinamide berfungsi menjaga kekenyalan kulit, melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah dari penuaan dini, hingga menenangkan kulit.

Varian Aloe vera diformulasikan dengan kandungan vitamin B3 dan Niacinamide untuk mengatasi kulit kusam dan tentunya melembabkan kulit. Terdapat sensasi dingin yang memberikan rasa rileks.

Terakhir varian orange dengan kandungan vitamin C yang bagus untuk membuat kulit terasa halus dan membuat cerah. Dapatkan hasil yang glowing natural.

Dengan packaging yang simpel berukuran 24 gram. Dan udah sangat travel friendly.

Klemnya cocok untuk semua jenis kulit tapi untuk pemilik kulit sensitif bisa tes kecocokan terlebih dahulu. Asalnya produk satu ini punya aroma yang cukup kuat.

Kategori :