Murah Tapi Ngga Murahan, Ini 5 Pelembab Wajah Terbaik di Minimarket untuk semua Jenis Kulit, Cuma 10 Ribuan!

Selasa 30-07-2024,15:49 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

4. Acnes Oil Control And Whitening Cream, Rp 29.000

Kalau kamu punya tipe kulit berminyak dan berjerawat, maka Acnes Oil Control And Whitening Cream jadi pelembab yang cocok untukmu. 

Mencari pelembab untuk kulit berminyak dan menjawab memang tidak mudah. Maka Acnes Oil Control And Whitening Cream hadir dengan 8 natural active ekstrak tanaman yang dapat mengurangi minyak berlebih di kulit wajah.

Sehingga akan membantu mengurangi timbulnya masakan jerawat di kulit. Dipercaya dengan kandungan airbutin dan vitamin C yang membantu mencerahkan kulit serta menyamakan flek hitam.

Di dalamnya udah terdapat hilaronic acid yang akan membantu menjaga kelembaban kulit, dan kelembutan alami dua kali lebih baik dari pelembab wajah pada umumnya.

Produk ini nggak mengandung oil sehingga punya tekstur yang lebih padat meskipun bentuk luarnya berupa krim.

Saat digunakan udah sangat oily skin friendly karena nggak meninggalkan kilap minyak sama sekali. Produk ini juga cocok dipakai untuk kamu yang punya masalah bruntusan di kulit wajah.

Saat digunakan secara rutin pelembab ini juga akan membantu kulit wajah lebih optimal dalam meregenerasi kulit lebih cepat dan mengganti kulit. Sehingga kulit yang tadinya terdapat noda bekas jerawat terganti dengan kulit yang baru tanpa noda.

BACA JUGA:3 Merk Bedak yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Wajah Bebas Kilap Cocok untuk Hilangkan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Cegah Penuaan Dini, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Tersedia di Indomaret

5. Wardah Purifying Moisturizer Gel, Rp 16.000

Rekomendasi terakhir ada pelembab dari andalan produk brand lokal yaitu Wardah. Wardah punya banyak varian pelembab dan pelembab satu ini punya panjang warna kuning yang cocok untuk kulit berminyak.

Dengan kandungan ekstrak hazelnya yaitu membuat pori-pori mengecil sehingga kulit jadi lembab. 

Kandungan di dalamnya juga udah bisa membantu dalam mengatasi jerawat. Namun ekstrak hazel ini tidak disarankan untuk pemilik kulit yang sangat kering.

Selain itu pelembab satu ini punya kandungan provitamin B5 serta vitamin E yang bagus untuk penangkal radikal bebas. Dengan tekstur gel berwarna putih yang ringan dan nyaman serta cepat meresap ke kulit.

Kulit jadi lembab tanpa kesan berminyak dan lengket.

Kategori :