Murah Tapi Ngga Murahan, Ini 5 Pelembab Wajah Terbaik di Minimarket untuk semua Jenis Kulit, Cuma 10 Ribuan!

Selasa 30-07-2024,15:49 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Agar wajah tetap terhidrasi, pastikan rutin menggunakan pelembab wajah. Nah sebagai rekomendasi, berikut ada daftar pelembab wajah terbaik di minimarket untuk semua jenis kulit yang recommended untuk dicoba dengan harga yang terjangkau.

Sebagai rangkaian skin care routine sehari-hari pastikan kamu nggak skip penggunaan pelembab. Mau apapun jenis kulitmu, penggunaan moisturizer dalam skin care rutin itu penting banget.

Agar menjaga kulit tetap terhidrasi sehingga terhindar dari permasalahan kulit. Kulit yang kurang lembab atau kering dapat memunculkan masalah bruntusan, kulit kusam bahkan penuaan dini.

Kalau kamu belum rutin menggunakan moisturizer atau terkendala harga moisturizer yang mahal berikut ada solusi tepat. Yaitu dengan memilih produk moisturizer dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Ada dari Toner hingga Pelembab Bikin Awet Muda!

BACA JUGA:Rekomendasi Pelembab untuk Kulit Kombinasi, Bisa Area Kulit Kering Atau Berminyakmu, Ngga Usah Bingung Lagi!

Karena ternyata banyak loh brand-brand terkenal yang menghadirkan pelembab wajah dengan harga terjangkau dan juga udah aman bahkan hasilnya nggak kalah bagus di kulit wajah. 

Penasaran apa aja produknya? Berikut ada rekomendasi moisturizer terbaik dengan harga terjangkau versi Pricebook Beauty yang bisa kamu coba.

1. Hatomugi Skin Conditioner 500 ml, Rp 115.000

Jangan terkecoh dengan namanya yang bertuliskan conditioner. Karena ini bukan produk conditioner melainkan bisa sebagai moisturizer kulit wajah.

Produk Ini juga udah sempat viral dengan packagingnya yang besar sehingga mencuri perhatian dan memang kandungan di dalamnya yang bagus untuk menghidrasi dan menutrisi kulit. 

Teksturnya dia berbentuk gel cair jadi memang hampir mirip dengan toner. Manfaatnya udah bisa meredakan iritasi dan kemerahan pada kulit.

Di dalam bahasa Jepang atau memuji sendiri adalah jenis tanaman yang dikenal sebagai tanaman untuk kehidupan dan kesehatan. Tak heran jika produk ini juga mampu membantu mengatasi jerawat, menyamarkan noda di wajah dan juga mengatasi permasalahan penuaan dini.

Produk ini juga multifungsi, selain sebagai pelembab juga bisa sebagai kompres sheet mask agar kulit bisa terhidrasi dengan lebih optimal hingga lapisan terdalam.

Karena teksturnya yang cair produk ini juga banyak digunakan sebagai toner. Saat di aplikasikan ke kulit wajah akan cepat meresap.

Kategori :