Bahan Bakarnya Ada yang 60 Km Perliter, 5 Motor Injeksi Murah Irit Bahan Bakar Ini Bisa Kamu Miliki!

Rabu 31-07-2024,19:28 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak perlu bingung ketika dihadapkan untuk mencari motor injeksi murah irit bahan bakar, karena saat ini sudah cukup banyak pilihannya.

Saat ini, hampir semua motor keluaran terbaru sudah menggunakan teknologi injeksi, bukan lagi menggunakan teknologi karburator seperti zaman dulu.

Motor yang sudah menggunakan injeksi ini, memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan perawatannya juga tidak terlalu sulit seperti yang dibayangkan.

Saat ini ada banyak pilihan motor injeksi murah irit bahan bakar, mulai dari matic, bebek sampai motor sport yang bisa kamu miliki, berikut beberapa pilihannya.

BACA JUGA:Murah Tapi Ga Murahan! Inilah 5 Mobil Bekas Keluaran Tahun 2008 ke Atas Dengan Harga Rp 60 Jutaan

BACA JUGA:Pesona Jogja: 5 Tempat Wisata di Kaliurang Hits yang Wajib Dikunjungi di Lereng Gunung Merapi

1. Honda Beat

Rekomendasi motor injeksi murah irit bahan bakar, diurutan pertama kami menawarkan salah satu motor matic injeksi andalan dari Honda yaitu Honda Beat.

Honda Beat memang banyak dipilih oleh konsumen di Indonesia karena beberapa hal yang dimiliki, motor dengan julukan motor matic sejuta umat ini memiliki cukup banyak kelebihan.

Honda Beat dikenal memiliki konsumsi bahan bakar irit, perawatannya yang mudah dan harganya yang cukup terjangkau, cocok banget untuk harian.

Selain itu, performa mesinnya pun cukup mumpuni untuk motor matic di kelasnya, itulah yang membuatnya banyak digemari oleh konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Lebih Bertenaga dari KLX150? Yuk Intip Spesifikasi Motor Dual Purpose Aprilia RX 125

BACA JUGA:Dijual dengan Harga Rp 11 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Murah Alva N3

2. Honda Supra GTR

Selanjutnya masih dari keluarga Honda lagi, yaitu ada Honda Supra GTR yang bisa dikatakan sebagai pendatang baru di dalam segmen motor bebek Indonesia.

Kategori :