Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

Rabu 31-07-2024,18:03 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada loh coffee shop untuk kerja di Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi, ada banyak pilihan menu juga yang ditawarkan.

Saat ini, coffee shop bukan hanya sekedar tempat untuk nongkrong atau hangout saja, bagi sebagian orang coffee shop bisa dijadikan tempat untuk bekerja, istilah lainnya adalah WFC.

Sebab, banyak para generasi muda yang lebih memilih untuk bekerja dimana saja, tidak harus di kantor, dan akhirnya mereka harus mencari tempat yang nyaman.

Salah satu tempat paling nyaman adalah coffee shop, jika kamu tinggal di daerah Jakarta Selatan kamu bisa mencoba beberapa coffee shop ini.

BACA JUGA:Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Harga Menunya Murah, 5 Coffee Shop yang Cocok untuk WFC di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

1. Home Garden Coffee

Rekomendasi coffee shop untuk kerja di Jakarta Selatan, yang pertama ada Home Garden yang buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 10 malam.

Sesuai dengan namanya, Home Garden coffee ini hadir sebagai sebuah coffee shop yang memang mengusung konsep seperti di perkebunan, karena memang lokasinya banyak ditumbuhi pepohonan yang rindang.

Selain memiliki tempat yang nyaman untuk nongkrong ataupun WFC, menu yang dimiliki juga cukup bergaam dengan harga yang cukup terjangkau.

Masuk kesini kamu akan langsung merasakan nuansa yang berbeda tidak seperti di Jakarta, karena memang suasananya nyaman banget, dijamin betah.

BACA JUGA:Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

2. The Post Coffee

Selanjutnya ada salah satu coffee shop yang ada di daerah Cilandak Jakarta Selatan, dan menjadi salah satu coffee shop yang paling banyak dikunjungi oleh kaum muda-mudi.

Kategori :