Cocok untuk Work From Cafe, 5 Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan Ini Menawarkan Menu yang Beragam!

Rabu 31-07-2024,18:03 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

The Post ini, menyuguhkan suasana yang nyaman banget jadi buat kamu yang ingin bekerja dari coffee shop bisa banget berkunjung kesini.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh tempat ini, tenang saja harga menunya masih sangat terjangkau kok namun rasanya tetap enak.

Makanannya sendiri, ada soup, pizza, pasta, nasi goreng dan masih banyak lagi, sementara untuk minumannya ada mulai dari coffee ataupun non coffee.

BACA JUGA:Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

BACA JUGA:Jangan Ngaku Anak Skena Kalau Belum Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Skena di Jaksel yang Wajib Kamu Kunjungi!

3. Sudut Lengah Coffee

Rekomendasi coffee shop untuk kerja di Jakarta Selatan, selanjutnya ada Sudut Lengah coffee yang tempatnya memang nyaman banget buat kamu yang ingin wfc.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pesan disini, dan tempatnya juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, termasuk toilet juga ada.

Disini juga ada loh smooking area, jadi bisa bikin kamu semakin betah berlama-lama disini, menu yang ditawarkan juga beragam dan tentunya enak rasanya.

BACA JUGA:Inilah 4 Coffe Shop Terunik di Pekalongan yang Menjadi Tempat Nongkrong Favorit Para Anak Muda Hingga Dewasa!

BACA JUGA:Vibesnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Ini Harus Kamu Coba, Ada Banyak Pilihan Menunya!

4. Kurasu Coffee

Pagi hari bingung mau ngopi dimana, kamu bisa berkunjung kesini karena sudah mulai buka sejak pukul 7 pagi sampai 9 malam, jadi tidak perlu bingung.

Kurasu sendiri, mengusung konsep seperti restoran di Jepang dengan bangunannya yang khas, dan menambah kesan semakin aesthetic.

Banyak menu andalan yang dimiliki oleh Kurasu ini, dan bisa kamu coba sesuai dengan selera, untuk masalah harga tenang saja masih sangat worth it kok.

BACA JUGA:Murah Tapi Ga Murahan! Inilah 5 Mobil Bekas Keluaran Tahun 2008 ke Atas Dengan Harga Rp 60 Jutaan

Kategori :