5 Merk Bedak yang Bagus untuk Hilangkan Flek Hitam, Harga Terjangkau Cocok untuk Usia 40 Tahun ke Atas!

Selasa 30-07-2024,20:57 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:4 Cream Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Kulit Kencang Awet Muda Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:DIY Masker memutihkan dan Mengencangkan Wajah Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit jadi Glowing Dalam 3 Langkah!

2. Marina Glow Ready Two Way Cake, Rp 40.000

Lanjut ada dari brand Marina yang udah cukup terkenal sejak lama. Marina Glow Ready Two Way Cake punya tekstur yang ringan dan lembut jadi nyaman saat digunakan ke kulit wajah.

Saat diaplikasikan dia juga mudah menyatu dan diratakan ke kulit. Untuk harga 40.000 bedak Marina ini udah punya coverage yang cukup bagus dan udah mampu membantu menyamarkan dan menutup flek hitam di kulit wajah. 

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, Rp 110.000

Lanjut ada dari brand Luxcrime yang cukup viral dengan produk bedak foundationnya. Ngga kalah bagus, varian Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Ini juga udah punya formula yang bagus dan mampu menutup flek hitam di kulit wajah. 

Karena Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake memang diformulasikan untuk dapat menyamarkan flek hitam di wajah dengan baik. Selain itu gerak Ini juga udah punya oil control yang bagus jadi cocok buat kamu yang punya kulit berminyak. 

4. Revaline Two Way Cake, Rp 85.000

Kalau kamu suka make up dengan tampilan natural maka Revaline Two Way Cake bisa jadi produk yang cocok untuk kamu. Revaline Two Way Cake ini udah punya klaim yang mampu menutup bekas-bekas jerawat dan flek hitam di wajah. 

Gaya covernya udah oke banget untuk ukuran bedak di bawah 100.000. bahkan tanpa menggunakan foundation kulit wajah akan tampak lebih cerah merata dengan noda yang tersamarkan dengan baik. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Lokal Terfavorit Efektif Bikin Cerah Awet, Ada dari Sariayu dan Inez Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:5 Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering, Edisi Produk Murah Kualitas Bagus Ada dari Sariayu Cuma 40 Ribuan!

5. Sariayu Gold Two Way Cake, Rp 45.000

Dan rekomendasi bedak padat terbaik dalam menutup flek hitam yang terakhir ada dari Sariayu dengan harganya yang sangat terjangkau. Sariayu Gold Two Way Cake udah punya coverage yang bagus untuk membantu menyamakan flek hitam dan noda di wajah. 

Dengan harga yang sangat terjangkau bedak Sariayu udah dilengkapi dengan UV protection yang akan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Kategori :