Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

Rabu 31-07-2024,13:44 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Coffee shop yang cocok untuk nongkrong di Bandung ini, menjadi salah satu tempat yang cukup banyak dikunjungi oleh banyak generasi, khususnya anak-anak muda.

Beberapa tahun belakangan ini, banyak anak-anak muda yang memang suka menghabiskan waktunya di coffee shop, khususnya untuk nongkrong bersama teman-teman.

Setiap coffee shop yang ada di Bandung ini, memiliki ciri khas dan konsepnya masing-masing yang berbeda, dan dijamin betah untuk nongkrong.

Daripada kamu penasaran, berikut beberapa rekomendasi coffee shop yang cocok untuk nongkrong di Bandung, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Tempatnya Nyaman Harga Menunya Murah, 5 Coffee Shop yang Cocok untuk WFC di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

1. Haloka Bdg

Rekomendasi coffee shop yang cocok untuk nongkrong di Bandung, pertama kami menawarkan Haloka.Bdg yang menjadi salah satu coffee shop cukup ramai di Bandung.

Haloka ini sudah ada sejak lama, dan masih eksis sampai hari ini karena memiliki keunikan tersendiri yang ditawarkan kepada para pengunjungnya.

Selain memiliki pilihan menu yang beragam dengan harga terjangkau, tempat ini juga memiliki tempat yang menurut kami cukup aesthetic, dan tempat seperti inilah yang banyak disukai oleh para gen Z.

Kamu ingin ngopi di pagi hari, tenang saja Haloka ini sudah mulai buka sejak pukul 7 pagi sampai 10 malam, dijamin kamu betah berada disini.

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Coffee Shop Kekinian di Sleman Ini Cocok untuk Nongkrong dan Mengerjakan Tugas!

BACA JUGA:Kaum Instagramable Kumpul, 5 Coffee Shop Aesthetic di Bogor Ini Menawarkan Suasana Nyaman dan Tenang Banget!

2. Sama Dengan Coffee

Mungkin bagi kalian yang tinggal di Jakarta dan Bogor, sudah tidak asing lagi dengan coffee shop bernama Sama Dengan Coffee ini, yang juga ada di Bandung.

Kategori :