Sunscreen yang Bagus untuk Flek Hitam di Wajah, Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Bebas Noda Hitam!

Rabu 31-07-2024,15:04 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Produk ini juga mengandung formula non komedogenik, yang mana hal tersebut tak akan menyebabkan penyumbatan pori-pori atau masalah jerawat.

Formulanya yang tahan air, menjadikannya pilihan yang tepat ketika kamu sedang beraktivitas di luar ruangan.

2.    Nivea sun extra protect aura sun serum spf 50 + pa +++

Rekomensasi sunscreen yang bagus untuk flek hitam di wajah pada urutan selanjutnya adalah nivea sun extra protect aura sun serum spf 50 + pa +++.

BACA JUGA:4 Serum Penghilang Flek Hitam BPOM untuk Wajah Glowing, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bebas Kerutan

Nivea merupakan salah satu pilihan yang sangat dieal untuk penggemar tabir surya dengan formula yang ringan dan tak akan meninggalkan rasa lengket.

Dari segi komposisinya, produk yang satu ini mengandung ekstrak licorice, sebuah unsur yang semakin dikenal dalam industri perawatan kulit wajah.

Sunscreen yang bagus untuk flek hitam di wajah ini tekenal akan sifatnya yang mampu mencerahkan kulit wajah.

Eksytrak licorice secara efisien untuk mengurangi tampilan bintik-bintik hitam sambil menenangkan kulit wajah dan berperan sebagai kandungan antioksidan.

3.    Loreal paris uv defender sun repair invisible serum spf 50 + pa++++

Rekomendasi sunscreen yang bagus untuk flek hitam di wajah pada urutan selanjutnya adalah loreal paris uv defender sun repair invisible serum spf 50 + pa++++.

BACA JUGA:DIY Lulur Alami dari Beras untuk Kulit Glowing yang Murah dan Praktis untuk Dicoba, Ikuti 2 Caranya Berikut

BACA JUGA:5 Krim Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Bikin Kulit Lembap dan Kenyal Awet Muda!

Untuk dapat memilihara keindahan kulit wajah dan mengurangi masalah garis halus hingga masalah hiperpigmentasi, alternatif optimal datang dari sunscreen.

Sunscreen yang bagus untuk flek hitam di wjah ini dilengkapi dengan kandungan spf 50+ pa++++, serum wajah sunscreen ini berhasil melindungi kulit wajah dari radiasi uv secara efisien.

Tak hanya itu saja, rekomendasi sunscreen yang bagus untuk flek hitam di wajah ini juga berfungsi sebagai serum wajah yang dapat memberikan nutrisi pada kulit wajah dengan kandungan asam hilauronat dan kandungan peptide.(*)

Kategori :