5 Sunscreen yang Bagus untuk Hilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Aja!

Rabu 31-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa bilang sunscreen yang bagus untuk hilangkan flek hitam selalu mahal? Ada lho produk 20 ribuan aja yang bikin wajah langsung glowing bebas flek hitam. 

Kalau kamu penasaran, maka ini tandanya kamu wajib simak ulasannya sampai akhir. Jadi, simak terus ya!

Ada beragam tanda penuaan yang kerap muncul di wajah. Salah satu yang paling sering terjadi adalah flek hitam membandel. Hal ini tentu memusingkan bukan?

Nah, ternyata ada lho cara mudah untuk mengatasinya. Kamu dapat menggunakan sunscreen secara rutin untuk mencegah masalah ini. 

BACA JUGA:DIY Masker Penghilang Flek Hitam dan Pemutih Wajah, Pakai 1 Bahan Ini Kulit Jadi Glowing Awet Muda 

Selain mengandung SPF, nyatanya sunscreen juga dilengkapi dengan kandungan yang bisa mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam di wajah. 

Kabar baiknya, kamu pun gak perlu mengeluarkan banyak modal. Karena, ada bergam produk berkualitas yang dibanderol dengan harga ramah di kantong. Menarik, bukan?

Sunscreen yang Bagus untuk Hilangkan Flek Hitam

Kira-kira, sunscreen apa yang bisa menghilangkan flek hitam di wajah sih? Buat kamu yang penasaran mendingan simak langsung yuk rekomendasi sunscreen untuk flek hitam di wajah berikut ini; 

1. Pond’s UV Protect Sun Serum SPF 35

Sunscreen yang bagus untuk hilangkan flek hitam yang pertama yaitu Pond’s UV Protect Sun Serum SPF 35. Produk satu ini menghadirkan perawatan kulit inovatif dengan menggabungkan sunscreen serta serum. 

Dilengkapi dengan kandungan SPF 35, produk ini memiliki perlindungan yang optimal. Terutama, dari paparan sinar matahari serta radikal bebas berbahaya. 

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda untuk Ibu-Ibu Rumah Tangga

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Kerutan dan Flek Hitam, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

Kategori :