5 Sunscreen yang Bagus untuk Hilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Aja!

Rabu 31-07-2024,18:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa menggunakannya sebelum mengaplikasikan make up lho. Jadi, riasan bisa lebih tahan lama dan glowing. Yuk, cobain sekarang! 

BACA JUGA:3 Sabun Muka untuk Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Langsung Glowing dan Kencang Bikin Awet Muda

4. Madame Gie Protect Me Let's Glow Tinted Sunscreen SPF 50

Terakhir, adalah sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Kamu bisa cobain produk dari Madame Gie Protect Me Let's Glow Tinted Sunscreen SPF 50. 

Varian satu ini merupakan  tinted sunscreen yang diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit. Uniknya, produk ini bisa jadi foundation yang menyempurnakan riasan mu. 

Produk ini dilengkapi dengan kandungan SPF 50, vitamin dan gliserin. Jadi, tetap menutrisi dan melindungi sepanjang hari digunakan. 

Tersedia dalam beberapa shade yang bisa kamu sesuaikan dengan skintone alami mu. Cara pakainya juga mudah layaknya foundation pada umumnya.

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam Dalam 3 Langkah!

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Cegah Penuaan Dini, Samarkan Flek Hitam dan Garis Halus Tersedia di Indomaret

Jika ditanya, apakah rutin memakai sunscreen bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya tentu saja iya. Namun, kamu perlu memahami bahwa produk ini tidak dapat bekerja secara instan. 

Sehingga, perlu penguanyang utin untuk hasil yang signifikan. Selain itu, jangan hanya gunakan saat akan keluar ruangan. Namun, juga ketika beraktivitas di dalam ruangan maupun saat mendung. Sehingga, pedinganya maksimal dan nutrisinya optimal. 

Demikian informasi lengkap dari empat sunscreen yang bagus untuk hilangkan flek hitam. Semoga, bermanfaat untuk kamu dan salam glowing! (*)

Kategori :