Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

Rabu 31-07-2024,20:57 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dijamin keluarga lebih nyaman! Inilah beberapa rekomendasi mobil bekas untuk keluarga dibawah Rp 100 juta. Mau tau apa saja? Yuk pastikan kamu mengetahuinya lebih lanjut melalui artikel ini. 

Ada beragam jenis mobil yang nyaman untuk keluarga. Namun terkadang harganya lebih mahal daripada jumlah dana yang dimiliki. Bagi kamu yang tidak ingin kredit mobil, maka ada opsi lainya nih untuk mendapatkan mobil keluarga yang nyaman dan murah. 

Pastikan untuk tidak skip artikel ini sebab akan dijabarkan dengan baik apa saja  rekomendasi mobil bekas untuk keluarga dibawah Rp 100 juta. Berikut penjelasanya. 

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Sedan, Jangan Sampai Tertipu!

Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

Terdapat beberapa rekomendasi mobil bekas untuk keluarga di bawah Rp100 juta loh. Beberapa diantaranya adalah :

1. Daihatsu Xenia

Salah satu jenis mobil yang pas untuk mobil keluarga dengan harganya yang murah yakni Daihatsu Xenia 1.3 2011—2012. MObil ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 93 juta. 

Meskipun merupakan mobil second, namun jenis mobil ini masih cocok digunakan pada masa sekarang ini. Mobil ini juga memiliki desain yang simple sehingga bisa digunakan untuk mobil harian. 

2. Toyota Calya

Selanjutnya ada mobil Toyota Calya tahun 2016-2017 yang menjadi salah satu jenis mobil dengan harga yang murah. Mobil bekas ini di pasar dipatok dengan harga Rp 98 juta. 

Mobil yang memiliki desain simpel namun tetap elegan ini cocok untuk harian. Jenis mobil ini juga masuk dalam daftar mobil MPV dengan status Low Cost Green Car (LCGC).

BACA JUGA:Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

BACA JUGA:Murah Tapi Ga Murahan! Inilah 5 Mobil Bekas Keluaran Tahun 2008 ke Atas Dengan Harga Rp 60 Jutaan

Kategori :