Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

Rabu 31-07-2024,20:57 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

3. Suzuki Ertiga

Tak kalah dengan yang lainya, Suzuki Ertiga juga menempati daftar sebagai mobil keluarga yang nyaman dan murah. Terbukti bahwa mobil Suzuki Ertiga tahun 2013 hingga 2014 ini dibandrol dengan harga Rp 97 jutaan. 

Selain murah, mobil ini juga memiliki kelebihan lainya loh. Yakni irit dalam penggunaan bahan bakar. Dengan hal ini, maka menjadikan mobil Suzuki Ertiga sebagai mobil yang pas untuk liburan bersama keluarga juga. 

4. Toyota Avanza

Sudah tidak diragukan lagi Toyota Avanza sebagai mobil keluarga. Sebab mobil ini memang dijuluki sebagai mobil keluarga yang nyaman. Salah satu mobil bekas Toyota Avanza ini juga diberondol murah loh yakni sekitar Rp 93 jutaan. 

Mobil ini juga cocok digunakan ketika liburan ke berbagai tujuan wisata bersama keluarga. Desainya yang simple namun berkelas ini menjadikannya sebagai pilihan yang tepat untuk keluarga.

BACA JUGA:Ada Duo Gerobak Jepang, Inilah 5 Mobil 3 Baris Murah dan Nyaman untuk Keluarga, Siap Membawamu Kemanapun!

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Mobil Paling Laris? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Rush 2024

5. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra pas digunakan untuk mobil keluarga nih. Bukan tanpa sebab, pasalnya desain yang simpel dan elegan ini menjadikan mobil Daihatsu Sigra memberikan kenyamanan saat bersama keluarga. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan mobil yang lebih murah, maka bisa nih memilih Daihatsu Sigra second sebagai opsi yang pas dan solutif bagi keluarga. Pasalnya mobil ini dibanderol dengan harga Rp 98 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi mobil bekas untuk keluarga dibawah Rp 100. Bagaimana? Adakah salah satu jenis mobil yang ingin kamu inginkan?

Kategori :