Pantas Penjualannya Selalu Naik Terus, Toyota Rush GR Sport 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Kelebihan Ini!

Kamis 01-08-2024,15:08 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari sebuah mobil SUV untuk keluarga, sepertinya perlu memasukan Toyota Rush GR Sport 2024 ke dalam daftar pencarianmu.

Toyota Rush GR Sport 2024 ini, benar-benar hadir sebagai sebuah jawaban dari konsumen yang mencari mobil untuk segala medan jalan dengan optimal.

Bahkan, mobil yang dulunya memiliki ban serep di bagian pintu belakang ini atau disebut Rush Konde, saat ini selalu mengalami penjualan yang terus naik di setiap tahunnya.

Tentu saja, penjualan yang laris manis ini tidak lain dan juga tidak bukan karena kelebihan yang dimiliki, penasaran kan kira-kira apa saja ya kelebihan yang dimiliki oleh mobil SUV dari Toyota ini, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Sang Petualang Sejati! Inilah 4 Kelebihan Mobil RWD Dibandingkan dengan Mobil Lainya, Yakin Nggak Mau Ganti?

BACA JUGA:Buat Keluarga Lebih Nyaman! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas untuk Keluarga Dibawah Rp 100 Juta

1. Memiliki Mesin Tangguh dan Bertenaga

Toyota Rush GR Sport 2024 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang membuat mesinnya semakin bertenaga.

Mesin berkonfigurasi 4 silinder ini, mampu memberikan tenaga yang cukup besar yaitu mencapai 104 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya 136 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Ada 2 pilihan transmisi yang ditawarkan kepada konsumen, yaitu ada manual dengan 5 percepatan dan otomatis dengan 4 percepatan, dijamin transmisinya responsif.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Mobil SUV yang Irit BBM dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Makin Tampil Kiyowo dengan 5 Motor Matic yang Cocok untuk Cewe-Cewe Kekinian, Mana Favoritmu

2. Memiliki Eksterior Agresif

Dengan membawa embel-embel nama GR atau Gazoo Racing, ternyata membuat tampilannya semakin terlihat lebih sporty dan membuatnya banyak disukai oleh konsumen pecinta mobil SUV.

Mobil SUV keluaran Toyota ini, benar-benar digemari banyak konsumen dan juga dikenal karena keandalannya, apalagi sudah memiliki front bumper yang lebih dinamis.

Kategori :