Pantas Penjualannya Selalu Naik Terus, Toyota Rush GR Sport 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Kelebihan Ini!

Kamis 01-08-2024,15:08 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Desain bumper depannya tersebut, memang cocok banget disandingkan dengan grill yang menarik, dan ini merupakan ciri khas dari Toyota Rush generasi kedua.

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Sedan, Jangan Sampai Tertipu!

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

3. Memiliki Interior dengan Fitur Canggih

Toyota Rush GR Sport 2024 sendiri, didesain dengan kapasitas penumpangnya sebanyak 7 orang, tentu saja untuk menambah kenyamanan dalam berkendara disematkan berbagai fitur canggih dan modern.

Mengenai fitur hiburannya sendiri, mobil ini disematakan dengan head unit layar sentuh dengan ukuran 7 inci, dan juga dilengkapi dengan sistem audio entertainment Web Link.

Dengan adanya fitur ini, maka pengemudi dapat menyambungkan ponsel pintar mereka untuk mengakses maps dan juga web browser, tentu tidak semua mobil SUV memiliki fitur ini.

Selain itu, kenyamanan ruang interiornya juga tidak kalah nyaman, terbukti pada ruang kaki baris keduanya terlihat lebih lega jika dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Mengagumkan! Jejak Evolusi Honda Scoopy dari Retro Klasik hingga Modern Canggih, Inilah Spesifikasinya

BACA JUGA:Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

4. Dilengkapi Fitur Keselamatan Lengkap

Toyota Rush GR Sport 2024 ini, diproduksi dengan banyak fitur keselamatan yang andal untuk melindungi pengemudi dan juga seluruh penumpangnya.

Tidak hanya dilengkapi dengan 6 SRS Airbags saja, Toyota Rush GR Sport 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan VSC atau Vehicle Stability Control.

Adapun fungsi dari VSC ini adalah, untuk menjaga kestabilan ketika sedang mengemudi, selain itu ada juga 7 seatbelt indicator, yang mampu memberikan peringatan kepada penumpang untuk menggunakan sabuk pengaman ketika berkendara, baik jarak jauh ataupun jarak dekat, demi keamanan yang lebih baik.(*)

Kategori :