Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Irit dan Murah Ini Siap Menemanimu Kapanpun dan Kemanapun!

Kamis 01-08-2024,10:23 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Honda Vario sendiri, sejak pertama kali diperkenalkan memang sudah langsung menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia, sebab memiliki banyak kelebihan.

Selain itu, Honda Vario juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok banget dijadikan motor pertama atau motor harianmu.

Saat ini, generasi terbarunya sudah menggunakan teknologi canggih dan modern, yaitu ada teknologi injeksi yang membuat konsumsi bahan bakarnya semakin irit.

BACA JUGA:Pemula Wajib Paham, Inilah 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Mobil Sedan, Jangan Sampai Tertipu!

BACA JUGA:Kondisinya MotoGP Semakin Memanas Pecco Bagnaia Menuduh Marc Marquez Sudah Mulai Bermain PsyWar, Ini Buktinya!

3. Yamaha Mio Soul

Rekomendasi motor matic irit dan murah, selanjutnya ada motor matic dari Yamaha yang merupakan keluarga dari Yamaha Mio dan sudah sangat populer di Indonesia.

Yamaha Mio Soul ini, memiliki dimensi yang cukup kecil membuatnya lebih mudah dikendarai di jalan-jalan sempit dan kemacetan seperti di jalanan perkotaan.

Selain itu, performa mesin yang dimiliki motor ini juga cukup bertenaga, dan memiliki posisi berkendara nyaman dan tidak cepat bikin pegal-pegal pengendaranya.

BACA JUGA:Mengagumkan! Jejak Evolusi Honda Scoopy dari Retro Klasik hingga Modern Canggih, Inilah Spesifikasinya

BACA JUGA:Keluarga Kecil 2 Anak Merapat, 5 Mobil Kecil Murah dan Irit Ini Cocok Kamu Miliki, Dijamin Nyaman Dikendarai!

4. Yamaha Gear 125

Ada pendatang baru dari Yamaha, yang langsung menjadi idola para pecinta motor matic di Indonesia, dan hadir dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan.

Mesinnya sendiri, menggunakan mesin berkapasitas 125 cc yang cukup bertenaga dan irit bahan bakar, membuatnya cocok dikendarai harian atau perjalanan jarak jauh.

Selain itu, posisi berkendara yang dimiliki oleh Yamaha Gear ini cukup nyaman, baik untuk berkendara sendirian ataupun boncengan dengan penumpang di belakang.

Yamaha Gear ini, memiliki tampilan yang tidak terlalu ramping, namun mudah untuk akselerasi di jalan-jalan padat seperti jalan perkotaan.

Kategori :