Produk Lokal! Perbandingan Bedak Two Way Cake dan Oil Control Matte Powder dari Purbasari, Mana yang Rekomend?

Kamis 01-08-2024,14:35 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Nikma Baiti Faradisa

Pertama kita bahas dulu untuk coverage. Coverage ini merupakan cakupan produk atau kemampuan produk untuk menutupi ketidaksempurnaan kulit seperti tekstur dan warna.

Pada produk two way cake ini punya coverage yang lebih tinggi karena 2 in 1 antara bedak dan foundation. Tampilan flawless yang awet dengan coverage medium to full.

Sedangkan untuk bedak oil control ini memiliki coverage medium namun lebih ringan. Lebih cocok untuk penggunaan sehari hari karena lebih nyaman dan dapat menahan minyak.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Bedak, Ini 4 Bedak Tabur Lokal Efektif Hilangkan Jerawat dan Flek Hitam Mulai 19 Ribuan Aja!

Tekstur dan kemasan

Tekstur dan kemasan produk ini sering jadi pertimbagan para pembeli dalam memilih produk. Kenyamanan package dan isi bentuk produk juga perlu jadikan peritmbangan.

Two way cake sendiri punya bentuk bedak yang padat dan tekstur padat creamy. Dilengkapi spons dan cermin dengan kemasan bulat dan kaca yang kecil minimalis.

Sedangkan bedak oil control ini berbbentuk padat dengan tekstur powdery dan lebih ringan teksturnya. Berbentuk kotak dengan spons yang terpisah sehingga lebih steril.

BACA JUGA:4 Bedak Wardah Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok Digunakan Ibu-Ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

Fungsi utama

Bedak two way cake ini merupakan produk 2 in 1 antara foundation dan bedak padat sehingga menghasilak tekstur yang buttery. Memberi hasil yang mate dan punya oil control yang baik.

Meskipun punya tekstur yang lebih creamy bedak TWC ini tetap dengan hasil matte dan powdery. Sedangkan bedak oil control ini hanya mengandung bedak padat saja dengan tekstur lebi kering.

Fungsi utama membuat wajah bebas kilap, lebih cerah dan bisa memabantu mengurangi produksi minyak penyebab sebum dengan hasil yang matte dan ringan untuk sehari hari.

BACA JUGA:3 Merk Bedak yang Membuat Wajah Glowing dan Tahan Lama, Wajah Bebas Kilap Cocok untuk Hilangkan Noda Hitam

Ketahanan dan harga

Terakhir untuk ketahanan produk ini bervariasi, namun untuk perbadningan beberapa review produk ini bisa tahan hampir setengah hari untuk hasil flawless dan gak cakey.

Kategori :